Nobu Ingin Perbaiki Imej Usai Video Seks dengan Gisel Tersebar

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 06:20 WIB
Michael Yukinobu Defretes
Nobu ingin perbaiki imej. (Foto: Michael Yukinobu Defretes (Facebook)
Jakarta -

Psikologi Michael Yukinobu Defretes terganggu usai video seksnya dengan artis Gisella Anastasia tersebar di dunia maya. Apalagi saat dirinya ditetapkan menjadi tersangka gara-gara hal itu.

"Sedikit banyak iya ke psikologis saya. Yang pasti ada kesedihan-kesedihan ya dalam diri," kata Michael Yukinobu Defretes saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021).

Untuk keluar rumah pun pria yang akrab disapa Nobu itu masih merasakan ketidaknyamanan. Namun ia berdalih hal tersebut karena kondisi Pandemi COVID-19 yang masih mengkhawatirkan.

"Kalau malu gimana ya, mungkin masih agak sungkan untuk keluar rumah sebenarnya. Nggak kepikiran malu ya maksudnya saya merasa cukuplah di rumah dulu jangan ke mana-mana apalagi lagi COVID gini, artinya jangan ke keramaianlah," papar Michael Yukinobu Defretes.

Tak bisa dipungkiri, semenjak terjerat masalah hukum Nobu jadi mendadak terkenal. Followersnya di Instagram pun meledak imbas video syurnya bersama Gisel.

Yang ia pikirkan sekarang adalah bagaimana caranya untuk memperbaiki diri. Nobu sadar betul imejnya sekarang sudah buruk karena kasus video 19 detik itu.

"Ya pasti iya ya, pasti saya akan berusaha menjadi orang yang lebih baik," tutur Nobu.

Pasalnya, tak sedikit pula netizen yang menyerangnya di media sosial. Ia bahkan dituding menjadi salah satu orang yang menghancurkan rumah tangga Gisel dengan Gading Marten.

Sebab kejadian Nobu melakukan perbuatan asusila bersama Gisel terjadi pada tahun 2017. Saat itu, Gisel masih berstatus menjadi istri sah Gading Marten.

"Saya yang dari orang biasa ini memang merasa kagetlah berbagai komentar-komentar. Yang pasti belum terbiasa dan benar-benar agak gimana kalau lihat komentar yang agak serem gitu. Tapi kalau untuk komentar support, dukung, doa, itu yang bikin membesarkan hati," tutup Nobu.

(hnh/mau)