Nadya Mustika Unggah Foto Kaki Bayi, Netizen Heboh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 09:40 WIB
Nadya Mustika wisuda
Nadya Mustika Unggah Foto Kaki Bayi, Netizen Heboh. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Nadya Mustika Rahayu mengunggah foto menghebohkan. Istri Rizki DA itu memajang foto kaki bayi di Instagram-nya.

Nadya Mustika menulis caption soal rasa syukur menjadi seorang ibu. Di situ, ia juga bicara soal tak menyangka kini statusnya sudah berubah.

"Segala puji bagi Allah yg telah menitipkan buah hati di dalam rahim ini. Rasanya baru kemarin aku menjadi seorang anak, sekarang aku akan menjadi seorang ibu. Terima kasih kak @Mira_pputri yg sudah bantu Promil sampai ku hamil," tulis Nadya.

"Buat pejuang garis 2 coba rutin makan buah kurma muda dan minum air buah zuriat selama 40 hari. Dulu aku rutin konsumsi ini dari kak @Mira_Pputri. Program Hamil sesuai Sunnah, gak ada salahnya mencoba yg sunnah kan?" lanjutnya.

Namun di akhir tulisan, Nadya Mustika Rahayu memberikan penegasan. Ia ternyata cuma mengiklankan sebuah produk dan belum menjadi seorang ibu.

"NB: SAYA BLM LAHIRAN," ujar Nadya.

Postingan Nadya Mustika bikin heboh. Wanita berhijab itu langsung kena sindir usai pajang foto kaki bayi.

"Nikah belum ada 9 bulan kok udah lahiran," komen akun @setyoqewads.

"Cepet amat lahiran nya bu," sahut @tiwita.panjaitan.

"Bapaknya mana nih? Parah kalo ampe gak kasihan," timpal @rafli_azka12.

Netizen lain membela Nadya Mustika Rahayu. Mereka menilai yang menghujat Nadya tak membaca utuh unggahannya.

"Ku kira udah lahiran kak, pas baca ulang caption ternyata baru akan menjadi seorang ibu. Sehat terus kak Nadya," tutur @zyaaalifia.

"Endorse sayang astagfirullah," sahut @bildut.

"Banyak yg salah paham, coba deh di baca betul betul dan dipahami isi caption nya," timpal @xiaolhenreal94.

Nadya Mustika pun menjawab soal sudah melahirkan karena unggah foto kaki bayi. Ia menegaskan hal itu hanya endorsement semata dan meminta warganet untuk cerdas melihat sesuatu.

"Aduh ukhti pucing. Belum (melahirkan) sayang. Cakep, netizen yang cerdas," kata Nadya.

(mau/aay)