Akhirnya! Rizki DA Temani Nadya Periksa Kehamilan, Sudah Baikan?

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 20:21 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Nadya Mustika dan Rizki DA terlihat jalan bareng. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sampai sekarang masih menyimpan teka-teki. Pasangan muda itu gencar dikabarkan sudah pisah ranjang.

Pisah ranjangnya Rizki DA dengan Nadya Mustika santer dikabarkan karena kehamilan sang istri. Nadya Mustika diketahui tinggal di Bandung, dan Rizki DA di Jakarta.

Akan tetapi, belum lama ini pasangan itu terlihat tengah bersama. Rizki DA terlihat menemani Nadya Mustika ke dokter kandungan. Itu terlihat dalam video yang tersebar di akun gosip.

Sedangkan Rizki DA selalu mengatakan hubungannya dengan Nadya Mustika baik-baik saja. Termasuk komunikasinya.

Seperti yang dikatakan Rizki saat mengisi acara Bukan Bisik Bisik Trans 7. Dia mengaku selalu menanyakan kabar sang istri.

"Baik, alhamdulillah baik (komunikasinya). Yang selalu itu Iki pasti tanya kabar, kontrol kesehatan," ungkap Rizki DA.

rizki da dan nadya mustikarizki da dan nadya mustika Foto: Instagram

Bahkan saat dilihat ponselnya, nama Nadya Mustika di ponsel Rizki DA menunjukkan perasaannya. 'Masih Sayang' itulah nama Nadya Mustika di ponsel Rizki DA.

"Ya kalau itu masih sayang atuh. Sayang banyak sayang, masih cinta," aku Rizki DA salah tingkah.

Rizki DA sempat meradang ketika banyak netizen yang menghujatnya. Rizki DA dihujat sebagai suami yang menelantarkan istri.

"Hei ANDA", SAYA gk KEMANA" ko, saya juga TIDAK AKAN LARI dari TANGGUNG JAWAB saya, sya juga punya org tua yg pastinya mengajarkan saya untuk bertanggung jawab menjadi seorang laki"," kesal Rizki DA.

"Saya juga punya org" terdekat yg pastinya mereka memberikan nasehat" yg baik untuk saya.Agama Saya ISLAM yg pastinya mengajarkan Banyak hal tentunya dalam KEBAIKAN, Selama ini saya DIAM, bukan tdak memikirkan dan lepas tanggung jawab saya," tambahnya.

Rizki DA membantah ingin lari dari masalah rumah tangganya. Dia menuturkan tak mau rumah tangganya dicampuri oleh orang lain.

"Berbicarapun dan menjelaskanpun tdk ada fa'edah & solusiny yg didapat (sia-sia). Makanya saya tau ini adalah masalah keluarga saya, yg harus saya selesaikan. Tolonglah jgn ikut campur dalam hal rumah tangga dan permasalahan org lain," ucapnya.

"Saya dan istri sya sudah bermusyawarah dengan baik, tau yg kami harus lakukan.saya yg menjalankan, sy yg mengambil keputusan dn tanggung jawab ini, saya yg tau semua PROSESNYA seperti apa, dan saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yg sy hadapi seperti apa," beber Rizki DA.



Simak Video "Reaksi Rizki 'DA' saat Ditanya soal Kabar Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)