Chef Renatta Blak-blakan Pernah Dikirimi Foto Alat Kelamin Pria

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 11:18 WIB
Ternyata Tato Chef Renatta Terinspirasi dari Bahan Masakan
Renatta Moeloek atau yang dikenal sebagai Chef Renatta buka-bukaan soal pernah dikirimi foto alat kelamin pria. (Foto: dok. Chef Arnold)
Jakarta -

Chef Renatta memang jadi perhatian banyak mata. Bahkan ada ungkapan yang sempat ramai di media sosial yang berbunyi Harta, Tahta, Renatta.

Siapa sangka chef yang mengaku introvert itu justru tidak terlalu menikmati popularitas. Statusnya yang kini jadi chef selebritas dan punya banyak followers membuatnya sering mendapat DM, pesan, dan email dari orang-orang iseng.

"Semenjak gue tampil di TV, terus tiba-tiba followers naik banget. Dan orang-orang mulai bicara ke gue kan, mungkin sekarang gue sudah nggak baca semuanya. Tapi itu bikin gue sadar, sebanyak itu orang aneh di dunia ini," kata Renatta dalam podcast Deddy Corbuzier seperti dilihat detikcom pada Sabtu (30/1/2021).

Salah satu hal negatif yang dirasakan Renatta Moeloek dari popularitasnya adalah sering menerima kiriman foto alat kelamin pria. Hal itu diterimanya tak cuma sekali.

Selain itu, dia juga kerap menerima curhatan dari orang lain di DM. Banyak yang mengirim DM bercerita soal kehidupan sehari-hari mereka kepada Chef Renatta.

"Ada yang (kirim) dick pic (foto alat kelamin pria), of course. Dapet email sebelumnya, akhirnya gue sudah ada manajer. Jadi kalau ada dick pic paling ke manajer gue," bebernya sambil tertawa.

Dalam podcast yang sama, Renatta juga menceritakan keinginannya untuk tetap fokus di dunia bisnis makanan. Dia mengaku lebih menikmati pekerjaannya sebagai chef. Namun tidak juga ingin benar-benar melepaskan kegiatan di industri hiburan.

Saat ini menurut pengakuan Renatta, dia sedang berusaha menyeimbangkan kedua dunia tersebut. Mengingat dirinya makin sering tampil di televisi dan makin disukai masyarakat.

Chef Renatta sebelumnya pernah mengalami pelecehan seksual di Twitter. Akun dengan nama Fantasi Pria tersebut mengunggah foto Chef Renatta dengan narasi yang liar.

Menanggapi foto tersebut, Renatta terbilang santai. Bahkan menanggapi deretan tweet balasan dengan nada bercanda.

(aay/mau)