Novia Salim Pernah Ditusuk Garpu hingga Ditodong Pistol, Kini Cari Pacar yang Sayang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 09:20 WIB
Novia Salim
Novia Salim Pernah Ditusuk Garpu hingga Ditodong Pistol. (Foto: Instagram Novia Salim)
Jakarta -

Selebgram Novia Salim cerita soal kehidupan asmaranya. Ia mengaku pernah punya mantan psikopat.

Novia Salim mengatakan eks pacarnya itu memperlakukannya dengan sangat buruk. Selebgram yang memiliki 66 ribu followers itu pernah dicekik, ditusuk garpu, sampai ditodong pistol.

Novia Salim mengaku kejadian brutal itu terjadi di tahun lalu. Ia pun menyesal sekali pernah berhubungan dengan pria tersebut.

"Mantanku psycho karena nggak mau diputusin. Suka main tangan, dicekek sini biru-biru, ditusuk garpulah, mau ditembak pistol lah. Sudah toxic banget, kan. Aku mau putusin dia nggak mau sampai gedor-gedor pintu. Dia nggak peduli ada orang tuaku apa nggak. Makanya aku pindah rumah," ujar Novia di Channel YouTube JudoTwins.

"Sekarang sudah nggak nyari aku. Alhamdulillah beruntung saya. Nggak tahulah di mana dia. Mantan yang ke berapa ya nggak tahu gue. Itu tahun lalu. Aku nyesel sih," lanjutnya.

Lebih lanjut, Novia Salim mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa sendiri. Cewek berdarah Padang itu selalu punya pacar lagi usai putus cinta.

"Pacaran nggak tahu berapa kali. Gue tipikal orang yang nggak bisa sendiri, jadi kalau putus besokannya gue pasti sudah punya pacar lagi. Tapi sekarang lagi galau," tutur Novia.

Novia Salim menyatakan sudah pacaran sejak masih duduk di Sekolah Dasar. Di situ pula, ia telah merasakan diselingkuhi.

"Pertama kali kelas 6 SD. Gue Ujian Nasional waktu itu dan langsung diduain, lucu banget nggak sih," ujar Novia.

[Gambas:Instagram]

Novia Salim lalu membeberkan kriteria cowoknya. Wanita 22 tahun itu mengaku suka pria yang lebih dewasa dan bisa memenuhi keinginannya.

"Cowok gue semuanya lebih tua dari gue. Yang paling tua 35 tahun. (Kenapa tua) perbedaannya lebih penyayang. Gue nggak nyari yang fisik ganteng. Semua sekarang pakai duit. Bukan matre, tapi yang bisa penuhi," kata Novia.

(mau/aay)