Pamela Anderson Dituding Pelakor Usai Nikahi Pengawal

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 12:18 WIB
pamela anderson menikah
Baru menikah, Pamela Anderson disebut pelakor. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Belum lama, Pamela Anderson membagikan kabar bahagia soal pernikahannya. Kini aktris seksi itu malah dituding sebagai perusak rumah tangga orang.

Seorang wanita bernama Carey menyebutkan, Pamela Anderson adalah pelakor. Karena ternyata Pamela merebut mantan suami Carey yaitu Dan Hayhurst.

"Ini bukanlah sebuah kisah cinta kala lockdown seperti yang sering digambarkan. Ini adalah sebuah perselingkuhan," tutur Carey seperti dilansir dari The New York Post.

"Aku memutuskan untuk berbicara karena aku ingin orang-orang tahu bahwa hampir lima tahun hubunganku, dengan melibatkan tiga orang anak, berakhir sudah karena adanya perselingkuhan Pam dan Dan dimulai saat ia masih bersama denganku" tambahnya.

Kabar yang beredar sebelumnya, Pamela Anderson menikah dengan pengawalnya. Namun kabar ini kemudian dibantah Carey karena ternyata pengawal yang disebut-sebut media adalah Dan Hayhurst, mantan suaminya. Ia pun baru tahu jika mantan suaminya itu berselingkuh dengan model Playboy tersebut saat membaca beritanya di media.

"Dia bukan pengawal, dia adalah tukang. Pamela mempekerjakannya untuk membantunya di rumah. Kita benar-benar dibutakan olehnya, ini benar-benar sulit bagi kami. Bukan hanya aku saja, tapi juga anak-anak, banyak orang yang tersakiti oleh mereka," terang wanita berusia 42 tahun itu.

Carey sendiri punya dua anak hasil pernikahannya denngan Dan Hayhurst. Satu lagi anaknya adalah hasil dari pernikahan Carey sebelumnya. Dia menjelaskan bahwa keharmonisan rumah tangganya goyah setelah Dan bekerja buat Pamela.

Beberapa waktu lalu Pamela Anderson mengumumkan bahwa dirinya telah menikah secara diam-diam dengan pengawal pribadinya, Dan Hayhurst. Ia mengatakan mereka menikah di kediamannya di Vancouver Island pada Natal tahun 2020.

Pamela juga bilang bahwa keduanya jatuh cinta usai Dan menemaninya selama 24 jam penuh kala melakukan lockdown di sana sejak awal-awal pandemi. Kebersamaan itu pun membuat dirinya jatuh hati.

"Aku benar-benar berada di mana aku seharusnya yakni di lengan pria yang benar-benar mencintaiku," tuturnya.

"Aku jatuh cinta. Kita menikah pada Natal (2020) dengan restu dari kedua keluarga, semua orang yang kita kenal pun bahagia bersama kami. Aku menikah di rumah yang ku beli dari kakekku pada 25 tahun lalu, ini adalah tempat di mana kedua orang tuaku menikah dan mereka tetap bersama hingga saat ini. Aku merasa sekarang aku sudah terpenuhi segalanya," pungkasnya.

(ass/aay)