Taubat! Vitalia Sesha Kapok dan Tak Mau Pakai Narkoba Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 21:43 WIB
Vitalia Sesha saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Vitalia Sesha. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Model Vitalia Sesha belum lama ini dinyatakan bebas bersyarat sejak Rabu, 20 Januari 2021. Ia diperbolehkan pulang ke kediamannya setelah mendapatkan asimilasi sesuai Permenkumhan terkait COVID-19.

Kini, Vitalia Sesha mulai menghadiri beberapa acara televisi. Dia pun turut berbagi cerita mengenai pengalamannya menjalani hukuman penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021), Vitalia mengaku kapok dan tidak lagi mau menggunakan narkoba lagi.

"Pastinya kapok banget. Tahun 2015 kan aku belum masuk (penjara), tahun ini aku masuk, jadi benar-benar kapok banget," ujar Vitalia.

"Buat kalian jauhi deh yang namanya narkoba," pesan dia lagi.

Sebelumnya, Vitalia mengaku terjerat narkoba karena pergaulan. Namun, Vitalia Sesha mengatakan saat ini, dia sudah tak lagi ditawari barang-barang terlarang itu.

Selain itu, Vitalia Sesha juga mengungkapkan keinginannya untuk lebih meluangkan waktu bersama keluarganya. Keluarganya juga disebut kerap membantu Vitalia Seshan menjauhi narkoba.

"Nggak, nggak (ditawari narkoba lagi)" ungkap Vitalia.

"Sekarang kita lebih, mama, keluarga lebih bentengin kita, dampingin kita. Jadi kalau mau ketemu siapa, nggak boleh. Jadi harus hati-hati, lebih berhati-hati," tuturnya.

Sebagai bukti dia ingin serius bertaubat, Vitalia Sesha juga mengaku sudah membatasi pergaulannya saat ini. Ia merasa hanya dirinya yang dapat mengatur jalan hidup yang lebih baik.

"Intinya kan semua balik lagi ke diri kita. Cuma ya kita harus batasi dan jaga pergaulan lah. Teman-teman yang suka have fun atau apa gitu mungkin, sebaiknya gitu," ungkap Vitalia.



Simak Video "Berat Badan Vitalia Sesha Naik 8 Kg Selama di Lapas"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)