Vitalia Sesha Bersyukur Bebas Karena Asimilasi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 18:22 WIB
Vitalia Sesha
Vitalia Sesha. Foto: Herianto Batubara
Jakarta -

Artis sekaligus model Vitalia Sesha mendapatkan asimilasi dari masa tahannya dari Lapas Tangerang. Karena asimilasi yang diperolehnya, Vitalia Sesha dinyatakan bebas bersyarat sejak Rabu, 20 Januari 2021.

Kebebasannya itu, meski belum murni, tetap disyukuri Vitalia Sesha. Dia merasa senang karena lebih cepat bertemu dengan keluarga dan anak-anaknya.

"Senang banget, bersyukur banget. Aku bisa bebas dan berkumpul sama keluarga lebih cepat," ujar Vitalia Sesha usai wajib lapornya di Bapas Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021).

Selain itu, Vitalia Sesha juga menjelaskan hikmah di balik kasus narkoba yang menjeratnya satu tahun yang lalu. Ia merasa perlu berhati-hati dalam bergaul.

Hal ini ia tegaskan usai kebebasannya itu. Vitalia mengaku tak akan mengulangi perbuatan serta tak ikut pergaulan bebas lagi.

Vitalia Sesha mengatakan, "Yang pasti banyak hikmahnya buat aku lebih berhati-hati dalam pergaulan. Kejadian yang kemarin buat Vita udah cukup nggak mau lagi deh."

Usai kebebasannya, Vitalia Sesha belum merencanakan kegiatan apapun. Ia merasa masih ingin menghabiskan waktunya bersama kedua anaknya.

Vitalia mengaku kedua anaknya memang sudah menunggu kebebasannya. Untuk saat ini ia masih ingin bersama keluarga dan anak-anaknya.

"(Rencana usai bebas) Kumpul sama keluarga belum ada apapun," tuturnya.

"Alhamdulillah. Anak-anak ku seneng banget sama aku. Aku juga kaget udah pada besar ya udah pada remaja," lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, Vitalia Sesha juga menjelaskan kegiatannya saat berada di lapas.

Vitalia mengaku tak banyak melakukan aktivitas di luar lapas lantaran pandemi COVID-19. Vitalia Sesha juga kini masih akan diawasi oleh Bapas Salemba Jakarta Pusat hingga Mei 2021.

"Ya karena kita lagi COVID-19. Jadi di dalam lebih banyak di dalam aja sih. Kumpul sama teman-teman di sana. Karena nggak boleh berbaur ya, karena sempat Pondok Bambu sempat lockdown," tutur Vitalia Sesha.



Simak Video "Vitalia Sesha Bersyukur Bisa Dapat Asimilasi COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)