Andre Taulany Berjodoh dengan Kekasih Chelsea Islan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 09:40 WIB
Andre Taulany
Andre Taulany Berjodoh dengan Kekasih Chelsea Islan. (Foto: Instagram/andreastaulany)
Jakarta -

Pelawak Andre Taulany mencoba peruntungan baru di dunia bisnis. Ia membuat perusahaan media bersama kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton.

Hal itu terlihat dari Channel Youtube-nya, Taulany TV. Andre Taulany mendatangi kantor berita Muse Media yang sudah dibangun oleh Rob Clinton.

Kedatangan Andre Taulany ke sana ingin melihat-lihat perusahaan yang sudah dijalani oleh Rob Clinton. Ia juga ingin membeli saham di perusahaan media tersebut.

"Mungkin ini bisa dibilang jodoh, setelah melihat-lihat seluruh kantor, saya merasa tertarik untuk turut berinvestasi juga di sini," kata Andre Taulany, dikutip detikcom, Sabtu (30/1/2021).

Pria yang akrab disapa Sultan Bintaro itu mengaku sudah lama mendengar nama perusahaan milik Rob Clinton. Namun baru kali ini Andre Taulany tertarik dan ingin mendalami seperti apa perusahaan tersebut.

"Sebenarnya saya sudah lama mendengar namanya dan menurut saya ini bagus sekali. Oleh karena itu saya ingin mengetahui lebih jauh apa itu Muse Media. Setelah dijelaskan oleh Kemal Palevi, saya merasa tertarik," ujar Andre.

Andre Taulany melihat ada prospek bagus dari perusahaan itu. Ia berharap semoga ke depannya mampu menciptakan kolaborasi yang baik dengan YouTube channel miliknya.

"Pada era saat ini, kaum milenial terus menunjukkan kreatifitasnya dan mulai kritis terhadap isu-isu yang beredar di masyarakat saat ini. Mulai dari isu politik, sosial, dan lain-lain," ungkap Andre.

"Semoga ke depan kita bisa menciptakan kolaborasi yang positif antara media digital ini dan YouTube channel milik saya untuk meng-grab kaum milenial yang kreatif dan menjadi satu keluarga. Untuk apa kita bersaing kalau memiliki tujuan yang sama," imbuh Andre Taulany.

Apalagi perusahaan ini dipegang oleh anak muda. Mantan vokalis grup band Stinky itu percaya bisnis ini akan menjadi bisnis yang menjanjikan ke depannya.

"Saya melihat di media digital ini mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik sekali. Apa yang belum ada di YouTube channel saya sudah disiapkan oleh media digital ini. Ditambah lagi semua yang tergabung di dalamnya, semuanya merupakan kaum milenial. Sudah saatnya kaum milenial mulai berkarya" pungkas Andre Taulany.

(hnh/mau)