Sudah Sehat Lagi, Andre Taulany Ingatkan Bahaya Corona

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 12:52 WIB
Andre Taulany
Andre Taulany ingatkan bahaya Corona. (Foto: Andre Taulany datangi MUI (Palevi/detikhot)
Jakarta -

Andre Taulany sudah sehat kembali setelah sebelumnya sakit. Lantas disinggung soal pemulihan sakitnya, Andre Taulany mengaku sangat senang.

Diketahui Andre Taulany sempat absen tak sebentar dari program-progam yang dipandunya. Memang di tengah pandemi Corona ini, Andre Taulany kini lebih menjaga imun tubuhnya.

"Ya happy semoga tetap jaga kesehatan ya, karena imunitas itu penting banget. Jadi apalagi situasi pandemi kayak begini ya, yang harus kita jaga diri kita sendiri," kata Andre Taulany ditemui di gedung Transmedia, kawasan Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Di samping itu, kini Andre Taulany juga lebih memperhatikan protokol kesehatan. Namun hal itu juga dibantu dengan lebih menjaga kesehatan tubuhnya, dengan minum vitamin salah satunya.

"Orang-orang mungkin menjaga dengan protokol kesehatan. Tapi kita juga harus bantu juga dengan imunitas kita minum vitamin istirahat yang cukup," bebernya.

Di sisi lain, kata Andre Taulany, poin paling penting untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Corona adalah lebih menjaga pola istirahat. Dengan demikian ia berharap aman sentosa.

"Ya poin paling penting adalah istirahat, istirahat yang cukup, konsumsi vitamin. Terus menjalankan protokol kesehatan itu dulu tuh dijalanin insyaallah mudah-mudahan aman," bebernya lagi.

Sementara itu, di akhir tahun ini Andre Taulany lebih memilih di rumah. Namun hal itu sempat ditentang anaknya.

"Kita tahun baru di rumah saja gitu ya menikmati bersama kelaurgalah," kata Andre.

"Ya pengiin travel, sudah hampir setahun nih, Pa, di rumah mulu bosen," kata Kenzi, anaknya, dalam kesempatan yang sama.

Mendengar komentar anaknya, Andre Taulany langsung memberikan pemahaman kepada Kenzi. Ia ingatkan bahaya Corona.

"Tapi kan bahaya bro belom aman, nantilah insyaallah tahun depan kalau sudah ada vaksin sudah mulai dibuka lagi," pungkas Andre Taulany.

(fbr/mau)