Rob Cardinal Positif COVID-19, Chelsea Islan Bagaimana?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 10:40 WIB
Chelsea Islan
Rob Clinton Kardinal positif Corona, Bagaimana Chelsea Islan? Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta -

Kabar kurang mengenakan datang dari kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal. Dirinya terpaksa harus melewati Natal seorang diri karena terpapar virus Corona.

Semua bermula ketika dirinya hendak berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Natal. Dirinya pun memutuskan untuk tes Swab PCR agar merasa aman ketika bertemu sanak keluarga.

Akan tetapi, hasilnya menyatakan justru dirinya yang positif terjangkit virus COVID-19. Rob Clinton Kardinal pun mengaku menjadi orang tanpa gejala atau OTG.

Dalam sesi live di Instagram bersama dr. Tirta, Rob Clinton ditanyai mengenai kabar kekasihnya, artis Chelsea Islan.

"Lebih ke beban orang-orang yang baru gue temuin aja. Akhirnya gue trace kemarin-kemarin ketemu siapa saja," ujar Rob dalam sesi live itu, dilihat detikcom, Sabtu (26/12/2020).

Setelah mengatakan itu, dr. Tirta pun bertanya bagaimana kabar orang-orang terdekat termasuk Chelsea Islan.

Rob Clinton menjawab, "Udah Swab dan hasilnya negatif semua sih."

Kendati melewati Natal dengan isolasi mandiri, Rob Clinton Kardinal pun mengatakan Natal tahun ini tidak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya.

"Iya (isolasi mandiri), tapi kayaknya Natalan ini seumur hidup akan inget, natalan sendirian soalnya," ucap dia.

Sebelumnya, Rob Clinton Kardinal mengunggah soal dirinya yang positif Corona. Ia pun harus menjalankan isolasi mandiri dan tidak bisa berkumpul dengan keluarga.

"Merry Christmas everyone !! Meskipun natal kali ini sangat berbeda karena gw POSITIF dan harus isolasi mandiri , tidak bisa berkumpul bersama keluarga ,tapi tetap bersyukur karena meskipun tidak bisa bertemu langsung secara fisik. kasih sayang dan perhatian mereka tidak ada tandinganya , Happy birthday Jesus , love you guys , merry Christmas and please for everyone out there #Celebratecarefully stay safe and healthy GBU All #covid_19 #christmas," tulis Rob Clinton Kardinal dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Chelsea Islan dan Kekasih Tekuni Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)