Terpapar Corona saat Hamil, Istri Wendy Cagur Banyak Bersyukur

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 10:20 WIB
Wendy Cagur saat ditemui di studio Trans TV.
Istri Wendy Cagur positif Corona dalam kondisi hamil Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Istri Wendy Cagur, Ayu Natasya juga terpapar Corona. Bersama dengan Wendy Cagur, Ayu yang sedang hamil melakukan isolasi mandiri.

Selama isolasi mandiri, Ayu Natasya yang tengah hamil empat bulan sangat berterima kasih kepada Wendy Cagur. 12 hari isolasi mandiri Ayu Natasya tetap merasa senang meski hanya berdua dengan Wendy Cagur dan berpisah dari dua anaknya.

"Terimakasih sayangku @wendicagur untuk 12 Hari Menyenangkan kita di Kamar berdua. Dari ngobrol,nonton semua film, saling nguatin, saling pakein minyak kayu putih, berdoa bareng, sedih semuanya campur aduk jadi satu. Sekarang Kita Kembali dengan Formasi Lengkap, ngga foto berduaan lagi," ungkap Ayu Natasya dilihat, Jumat (29/1/2021).

Ayu Natasya juga melengkapi unggahannya dengan #AKUNEGATIFCOVIDPOSITIFHAMIL,#WESTRONGTOGETHER, dan #PEJUANGCOVID19. Istri Wendy Cagur itu terus maerasa bersyukur karena dikelilingi oleh keluarga dan teman yang sangat peduli dengan mereka.

"Terimakasih sekali yaah untuk Semua Keluarga, Sahabat Teman dan Teman2 Medsos Untuk Doa2 dan Support Kalian untuk kita, sampai banyak sekali yang kirim Makanan disaat kita Isoman, kita terharu.. Terimakasih Juga untuk Semua Yang selalu WA,DM ataupun telpon sampai VC nanyain kabar kita setiap harinya. Semoga Kalian semua selalu diberikan kesehatan dan berkelimpahan rezeki. AAMIIN," ucap istri Wendy Cagur itu.

Dia pun memberikan semangat untuk semua pejuang Corona yang mengalami kondisi seperti dirinya.

"Yang sedang Menjalani proses ini juga semangat yah, Kalian semua bisa sembuh! Dan buat semuanya Tetap Jaga Kesehatan dan Tetap dirumah bila tidak ada kepentingan mendesak," pesan Ayu Natasya.

Melihat Ayu Natasya dan Wendy Cagur yang sudah negatif Corona, banyak teman yang ikut bahagia.

"Sehat terus bu, lancar kehamilan sampe persalinan," tulis akun Diskopantera.

"@revtiayunatasya @wendicagur Alhamdulillah. sehat2 terus ya kalian," tulis Sinyorita.



Simak Video "Update Corona RI 20 September: Bertambah 1.932 Kasus, 6.799 Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)