Ternyata Wendy Cagur Juga Terpapar Corona

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 09:37 WIB
Wendy Cagur saat ditemui di studio Trans TV.
Ternyata Wendy Cagur dan istri juga terpapar Corona menyusul anak dan mertuanya Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Sebelumnya Wendy Cagur mengabarkan ibu mertua, anak pertama, dan tiga asisten rumah tangganya terpapar Corona dalam perayaan ulang tahun sang istri, Ayu Natasya. Ternyata, setelah itu Wendy Cagur dan Ayu juga dinyatakan positif.

Akhirnya mereka melakukan isolasi mandiri bersama di rumah. Lima hari lalu, Ayu membagikan foto anak-anaknya yang tertawa. Dia mengabarkan anak pertamanya, Audie, sang bunda, tiga asisten rumah tangganya sudah dinyatakan negatif Corona.

"Hari ini hari terbahagia untuk mereka berdua , Alhamdulillahnya Kakak Audie, Omah dan 3 Mba kita sudah dinyatakan Negatif.. Penantian panjang setelah 12 Hari hanya main lewat videocall," tulis Ayu Natasya dalam postingannya.

Dua anaknya terlihat bahagia bisa kembali main bersama. Sebagai ibu, Ayu, bahagia melihat dua anaknya tertawa. Kemarin, Ayu Natasya memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Wendy Cagur dan juga dua anaknya.

Ayu menuliskan kalau dirinya dan Wendy juga dinyatakan positif Corona, hanya anak keduanya yang negatif. Tapi, kini dia dan Wendy sudah dinyatakan negatif dan bisa berkumpul dengan anak-anaknya.

"ALHAMDULILLAH, Akhirnya Aku dan Ayah @wendicagur NEGATIF dari Covid19. Perjuangan yang sangat berat loh ini, Kebetulan kita dikasih Rezeki Awal tahun dengan Kabar Kakak Audie, Mamahku dan 3 Mbaku Harus Positif dulu dan Menyusul aku dan Ayah, Tapi Alhamdulillah dan Jagonya Adek Kauki Negatif," jelas Ayu Natasya.

[Gambas:Instagram]



"Berpisah sama anak2 selama 12 Hari cuman bisa Videocall di Kala Rindu pengen peluk itu rasanya (patah hati), tapi sekarang udah bisa pelukan lagi," ungkapnya.

Sang istri mengucapkan terima kasih kepada Wendy Cagur yang jadi rekan seperjuangannya di kamar. Selama 12 hari Ayu Natasya isolasi mandiri bersama Wendy Cagur.

"Terimakasih sayangku @wendicagur untuk 12 Hari Menyenangkan kita di Kamar berdua. Dari ngobrol,nonton semua film, saling nguatin, saling pakein minyak kayu putih, berdoa bareng, sedih semuanya campur aduk jadi satu. Sekarang Kita Kembali dengan Formasi Lengkap, ngga foto berduaan lagi," ucap Ayu Natasya untuk Wendy Cagur.

Wendy Cagur juga bahagia bisa kembali kumpul berempat. Ayu Natasya bahagia banyak yang memberikan dukungan kepada keluarganya selama menjalani isolasi mandiri.

"We're fighters for sure! Akhirnya bisa kumpul bareng lagi setelah lumayan lama terpisah karena si kokpit. Rezeki awal tahun yang luar biasa. Bener gak @revtiayunatasya sayang? Hahahahaha. Fighting!!!" ucap Wendy Cagur.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Pas Buka Jadi Acara Favorit Penonton Selama Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)