Positif Corona, Anak Wendy Cagur Tulis Pesan Haru untuk Ibunda

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 15:38 WIB
Wendy Cagur saat ditemui di studio Trans TV.
Positif Corrona, anak pertama Wendy Cagur beri pesan haru untuk sang bunda dari balik kaca Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ayu Natasya, istri Wenndy Cagur, kemarin berulang tahun ke-31. Ayu terlihat menangis saat mendapat kejutan dari Wendy dan anaknya yang kedua.

Ulang tahun kali ini, Ayu Natasya dan Wendy Cagur mendapat cobaan harus berjuang melawan Corona. Ibunda dan anak pertama Wendy dan Ayu, Audie, dinyatakan positif Corona juga dengan ketiga asisten rumah tangga mereka.

"Mungkin Hari ini hadiah ulangtahun yang tidak akan aku lupa. Biasanya tiup lilinnya selalu bareng setiap tahunnya, tapi ulangtahun kali ini ternyata Kakak Audie, Omah, dan 3 Mbakku dirumah Positif Covid. Dan tinggal Aku, Ayahnya dan Kauki yang Negatif," tulis Ayu, istri Wendy Cagur di fedd Instagramnya, dilihat Jumat (15/1/2021).

"Sedih, Hancur rasanya. Kalo sakit itu bisa dipindahin ke bunda aja Nak. Insya Allah secepatnya kita berkumpul, sehat2 dan bisa pelukan..," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]

Ayu Natasya berharap ibu, Audie, dan tiga asisten rumah tangganya cepan negatif.

"Doakan Untuk Kakak Audie, Omah dan 3 Mbak dirumah Cepat Negatif Hasilnya dan Sehat2," mohon istri Wendy Cagur.

Memberikan ucapan selamat untuk sang bunda, Audie, anak pertama Wendy Cagur menuliskan pesan di kertas. Audie memperlihatkan kertas ucapan selamat ulang tahun dari balik kaca kamar yang memisahkan dirinya dengan ibu, ayah, dan adiknya.

"Happy Birthday Bunda Semoga panjang umur, sehat selalu, dan banyak rezekinya dan banyak doa baik untuk bunda dan semoga kakak bisa pelukan sama bunda dan kakak sehat," isi pesan yang ditulis oleh anak pertama Wendy Cagur untuk sang bunda.

Audie pun meminta maaf kepada sang bunda.

"Maaf ya kalo kakak punya salah. Maaf ya kalo kakak harus ngerayain ulang tahun bunda dari kaca. I Love you bunda," tutup Audie pada pesan tersebut.

Melihat ucapan selamat dari sang anak, Ayu Natasya merasa bahagia.

"Terimakasih Kakak Audie Untuk Kado Yang Kakak Bikin dari Pagi Tadi.. Bunda Bahagiaaaa sekaliiiiiii, Super senaaaang.. Semangat Anak Cantiiiikknya Ayah Bunda," ungkap istri Wendy Cagur untuk sang anak.

"Kakak Audie Sholehah.. Semangat nya Kakak yang bikin bunda Semangat, yang bikin bunda Kuat, yang bikin Bunda Senyum.
I LOVE YOU," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Pas Buka Jadi Acara Favorit Penonton Selama Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)