Anak dan Mertua Positif Corona, Wendy Cagur: Berat dan Sesak

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 11:55 WIB
Wendy Cagur saat ditemui di studio Trans TV.
Anak pertama dan ibu mertua Wendy Cagur positif Corona Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Wendy Cagur membagikan foto momen saat sang istri, Ayu Natasya, ulang tahun. Tapi, ada yang berbeda pada komposisi foto tersebut.

Ayu terlihat menangis saat Wendy dan anak keduanya membawa kue ulang tahun. Tapi, ibunda Ayu dan anak pertama Wendy dengan Ayu berada di balik kaca sebuah ruangan menyaksikan kejutan tersebut.

"Selamat ulang tahun sayangku @revtiayunatasya. Alhamdulillah luar biasanya Allah swt memberikan kado indah buat kamu dan kita semua. Di saat kau menginjakan kaki di usiamu yang baru, Allah swt memberi sentuhan kasih sayangnya lewat cerita yang gak akan kita lupakan," tulis Wendy Cagur dalam postingannya dilihat, Jumat (15/1/2021).

"Di saat kamu bertambah usia, di saat yang sama pula kita harus menerima putri kita tercinta Audie, mamah kamu, dan ketiga mbak kita positif covid. Tanpa gejala Alhamdulillah," sambung Wendy.

Anak pertamanya, Audie, ibu mertua, dan juga ketiga mbak yang membantunya di rumah positif Corona. Meski tanpa gejala, hal itu terasa berat untuk Wendy Cagur dan istri.

[Gambas:Instagram]

"Tapi tetap saja terasa berat dan sesak di dada ketika kita terpaksa harus merasa terpisah, meski dalam satu rumah. Semoga di saat ini bukan hanya orang mendoakan buat kebaikanmu. Tapi semoga juga banyak yang mendoakan untuk kesembuhan orang-orang tercinta kita," doa dan harap Wendy Cagur.

Wendy Cagur pun menguatkan sang istri untuk bisa melewati masa-masa ini.

"Bismillah sayang. Kita bisa melewati ini semua. Semoga Allah swt mendengar doa terbaik kita. Much love for you. Fighting!!!" tegas Wendy Cagur.

Kondisi anak pertama dan ibunda yang positif Corona dirasakan istri Wendy Cagur, Ayu Natasya, adalah kado yang tak akan pernah dia lupakan. Tiup lilin yang biasanya dilakukan bersama-sama kali ini tak dirasakan oleh Ayu Natasya.

"Biasanya tiup lilinnya selalu bareng setiap tahunnya, tapi ulangtahun kali ini ternyata Kakak Audie, Omah, dan 3 Mbakku dirumah Positif Covid. Dan tinggal Aku, Ayahnya dan Kauki yang Negatif," ungkap istri Wendy Cagur.



Simak Video "Pas Buka Jadi Acara Favorit Penonton Selama Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)