Kondisi Terkini Aliff Alli Usai 2 Kali Kena Corona, Ngomong Masih Sulit

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 20:26 WIB
aliff alli covid-19
Kondisi Terkini Aliff Alli Usai 2 Kali Kena Corona, Ngomong Masih Sulit. (Foto: Instagram @aliff_alli)
Jakarta -

Pesinetron Aliff Alli disebut kini sudah membaik kondisi kesehatannya setelah dua kali terpapar COVID-19. Alli juga disebut sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah dinyatakan negatif COVID-19.

Hal ini dijelaskan kuasa hukumnya Alli, Asgar Sjarfi, saat dihubungi awak media, Kamis (28/1/2021). Aliff Alli kini disebut harus tetap beristirahat di rumah.

Meski begitu, kondisi Alli masih belum sembuh total. Ia disebut masih merasakan kesulitan saat berbicara karena kondisi kesehatan paru-parunya.

"Kondisi Aliff sudah, dia harus istirahat dalam rumah," ujar Asgar.

"Sudah, sudah balik ke rumah. Cuma kemarin baru dari rumah sakit, kondisi dia ya itu, masih belum sehat, belum pulih 100 persen. Ngomongnya masih ngap-ngapan," jelasnya lagi.

Lebih lanjut dijelaskan Asgar, kesulitan berbicara yang dialami Alli karena masalah pada paru-parunya. Diketahui, paru-paru Aliff Alli sempat terserang COVID-19 karena vape yang dikonsumsinya.

"Karena paru-parunya dia, karena pakai vape kemarin itu," tutur Asgar.

Proses pemulihan Aliff Alli memang terpaut cukup lama semenjak ia dinyatakan positif COVID-19. Hal itu turut dijelaskan Asgar.

Alli mengalami kendala pada kesehatannya karena dinyatakan dua kali terpapar COVID-19. Asgar pun menegaskan hal ini yang menjadi keterlambatan kesehatan Aliff Alli membaik.

"Kenapa lama? Ternyata kita baru tahu, dia terkena itu dua kali," jelas Asgar.

"Pertama sudah positif, disuruh pulang dulu. Nah ternyata itu masih negatif, dan terkena lagi, dua kali, makanya dia jadi lama," tutupnya.

Aliff Alli juga tengah dalam proses cerai dari Aska Ongi. Sebelumnya ia ajukan itsbat nikah karena ingin diakui sebagai ayah dari buah hatinya.

Hal itu jadi perceraian kedua buat Aliff Alli. Sebelumnya ia gagal berumah tangga dengan Nora Alexandra.

(pig/mau)