Aliff Alli Disebut Setia Tak Main Perempuan, Aska Ongi: Bullsh*t

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 15:05 WIB
Potret Aska Ongi
Aska Ongi menanggapi pujian buat Aliff Alli yang disebut setia. (Foto: dok. Instagram @askaongi)
Jakarta -

Pesinetron Aliff Alli mengaku masih sayang dengan Aska Ongi. Sehingga Aliff Alli ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Aska Ongi.

"Sebelum bercerai (Aliff Alli) mengajak ibu Aska untuk menikah kembali, untuk membangun (rumah tangga) bersama. Karena pak Aliff adalah artis yang paling setia, tidak pernah ada wanita lain. Dan cintanya kepada Aska dan anaknya terutama dan itu yang itu tujuan mulia dia," kata Asgar Sjafri ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rawasari.

Selain itu Asgar menyebut alasan Aska Ongi ingin pisah dengan Aliff Alli. Aska Ongi menuding Aliff Alli sebagai pria tukang main perempuan dan tak setia. Sehingga perceraian itu terjadi sebab kecemburuan Aska.

"Aska awal mulanya ini karena cemburu pak Aliff ceweknya banyak. Saya bisa katakan pak Aliff adalah artis paling setia, cowok yang paling setia yang pernah saya kenal. Sampe sekarang belom pacaran dan cinta dia, nafas dia buat Aska sama Alisya, sekarang lebih Alisya sekarang yang dipanggilkan oleh dia," beber Asgar.

Tak hanya dituding main perempuan, Aska Ongi pun menyebut Aliff Alli adalah sosok temperamental dan suka main tangan. Tuduhan ini lagi-lagi dibantah oleh Asgar.

"Karena ada cemburu. Saya ada buktinya. Bukti rekaman secara perdata, saya sebagai saksinya, saya mempunyai tiga orang saksi yang menyatakan bukan karena kekerasan," kata Asgar.

Menanggapi Aliff Alli yang disebut sosok yang setia, Aska Ongi langsung sewot. Dia juga membongkar aib Aliff yang suka join di live perempuan lain.

"Bullsh*t! Itu kan mengada-ada dia. Saya berteman sama laki-laki boleh dia juga temenan sama cewek cewek juga boleh asalkan jelas. itu dia ada join live (cewek-cewek) boleh disebut nggak? Ya kayak gitu lah," beber Aska Ongi di Coffee Bean, Thamrin Jakarta Pusat, ditemui Rabu (20/1/2021).

Disebutkan ibu muda satu anak itu, inti perpisahan dengan Aliff Alli karena adanya KDRT yang berawal dari soal teguran merokok. Hal itu kata Aska tak cuma sekali dua kali terjadi.

"Permasalahan yang berantem itu ya gara-gara rokok sama yang hamil 7 bulan (awalnya), udah main pukul apalagi saat hamil itu udah kayak nggak manusiawi gitu. Dipukul sampai babak belur gitu, memar-memar, itu berulang-ulang gitu bukan cuma sekali. Sudah berapa kali dikasih kesempatan tapi dia nggak gunain sebaik-baiknya," kata Aska Ongi lagi.

Pengacara Aska Ongi Eri Kartanegara juga mempertanyakan kesetiaan Aliff Alli kepada Aska Ongi. Lantaran permohonan gugatan cerai diajukan oleh Aliff Alli ke Aska Ongi.

"Katanya sayang? Kok mau diresmikan (malah) langsung diceraikan? Lho katanya sayang? Bukankah suatu perkawinan itu ketika menjadi resmi harus, ya bismillah lah , mawaddah, warahmah, sakinah," pungkas rekan Sunan Kalijaga itu.

(fbr/aay)