Kerumunan Warga Dibubarkan, Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown!

tim detikhot - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 16:24 WIB
amanda manopo dan arya saloka
Amanda Manopo dan Arya Saloka Foto: Instagram
Jakarta -

Beredar video warga berkumpul di tempat syuting Ikatan Cinta di Bogor. Akhirnya, syuting itu dibubarkan petugas.

Kabarnya syuting Ikatan Cinta dibubarkan oleh petugas langsung. Hal itu berkaitan dengan Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sinetron Ikatan Cinta sendiri tayang televisi swasta setiap hari. Sinetron itu dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Keduanya menjadi salah satu sinetron yang paling banyak disaksikan saat ini. Sementara syuting Ikatan Cinta dilakukan di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort, Megamendung, Puncak Bogor.

Jajaran Polres Bogor menertibkan kerumunan warga yang menonton syuting sinetron Ikatan Cinta di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polres Bogor menegaskan akan menertibkan seluruh kerumunan warga.

"Iya," kata Kapolres Bogor AKBP Harun saat dimintai konfirmasi apakah menertibkan kerumunan warga yang menonton syuting sinetron Ikatan Cinta, kepada wartawan, Rabu (27/1/2021).

Dalam menertibkan kerumunan warga yang menonton syuting sinetron Ikatan Cinta, polisi berkoordinasi dengan Satpol PP setempat. Satpol PP ikut membantu polisi dalam menertibkan warga.

"Kami berkoordinasi dengan Satpol PP, kita tertibkan. Pokoknya setiap kerumunan kita lakukan penindakan, kita tertibkan, kita lakukan penindakan," katanya.

Sementara, manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo menyebut saat ini syuting Ikatan Cinta tak bisa sembarangan disaksikan orang. Begitu juga ketika detikcom mencoba untuk menemui langsung sang artis

"Dilockdown, pakai Satgas agak susah," ungkapnya.



Simak Video "Amanda Manopo-Arya Saloka Bicara Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)