Amanda Manopo Hapus Banyak Foto, Unfollow Semua Orang di Instagram

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 21:43 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo hapus foto-foto Instagram-nya. (Foto: dok. Instagram @amandamanopo)
Jakarta -

Ada yang berbeda dari halaman Instagram Amanda Manopo. Banyak foto yang kini sudah dihapusnya.

Sebelum ini, ada deretan foto di Instagram Amanda Manopo. Beberapa di antaranya adalah foto bareng sang kekasih, Billy Syahputra. Namun kini foto-foto itu sudah dihapus.

Pantauan detikcom pada Rabu (13/1/2021), Amanda Manopo hanya memajang 70 foto aja di Instagram pribadinya yang sudah berstatus terverifikasi itu. Unggahan terakhir Amanda Manopo dua hari yang lalu adalah konten endorsement.

Hanya deretan foto sendirian yang dipertahankan pemeran Ikatan Cinta itu dalam Instagram-nya. Tak ada lagi momen mesra bareng pacar yang dibagikan.

Selain itu, Amanda Manopo juga meng-unfollow semua orang termasuk sang pacar Billy Syahputra. Kini akun Instagram Amanda Gabriella Manopo Lugue tidak mengikuti akun siapapun.

Belakangan memang Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan tengah cekcok. Bahkan kerap dikabarkan hubungan mereka sudah berakhir. Apalagi Amanda sering mengunggah curhatan galau di media sosial.

Saat berulang tahun yang ke-21 pada Minggu (6/12/2020), Amanda Manopo menuangkan isi hatinya di Instagram. Dia mengunggah foto dirinya sedang tersenyum manis dan menulis curhatan panjang pada caption.

Curhatan tersebut seolah menyiratkan kegalauan pada diri Amanda yang menyebut bulan Desember sebagai Darksember. Setelah menyampaikan curhatan yang menyiratkan kegalauan, Amanda Manopo kedapatan unfollow Instagram Billy Syahputra.

Tak hanya unfollow Instagram Billy Syahputra, Amanda Manopo juga menghapus foto-foto Billy Syahputra di Instagram-nya. Bahkan foto-foto mesra mereka yang banyak membuat penggemar baper pun juga lenyap.

Hal tersebut semakin memperkuat dugaan warganet, jika hubungan Amanda dan Billy tidak sedang baik-baik saja.

(aay/doc)