Perhatian! Ini Permintaan Ariel NOAH Jika Kalian Akan Divaksinasi

Wisma Putra - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 17:23 WIB
Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel kembali menjalani vaksinasi COVID-19. Vokalis band NOAH itu sempat mengacungkan dua jarinya usai divaksinasi.
Ariel NOAH jalani vaksinasi kedua. Foto: Wisma Putra
Bandung -

Terpilih jadi 10 orang pertama penerima vaksin COVID-19, vokalis band NOAH, Nazril Irham atau Ariel akan sosialisasikan agar warga dan penggemarnya mau divaksinasi.

Sosialisasi vaksinasi itu akan dilakukan Ariel melalui media sosial miliknya. Selain itu, sosialisasi yang dilakukan berlangsung sesuai apa yang ia rasakan.

"Kalau sosialisasi yang netral, netral itu maksudnya nggak terlalu berlebih-lebihan tentang teori-teori, benar-benar saya alami, itu yang perlu mereka tahu dan saya coba melalui media sosial yang saya punya ngasih tahunya," kata Ariel usai menjalani vaksinasi tahap kedua di RSKIA Bandung, Kamis (28/1/2021).

Ariel menyebut, tidak semua orang dapat kesempatan divaksinasi, karena nantinya akan ada proses screening.

"Paling penting, ngasih tahu juga setiap orang tuh badannya beda-beda, beda juga penerimaan terhadap vaksin," ujarnya.

Ariel juga meminta kepada warga atau fansnya jika nanti akan mengikuti penyuntikan vaksinasi harus jujur kepada dokter.

"Paling penting saya bilang kalau ditanya dokter jangan bohong, seperti kesehatan diri takutnya nanti malah ada efek sampingnya," jelasnya.

Ariel juga menambahkan, karena dirinya jujur kepada dokter dan mengungkapkan segala hal yang bersangkutan dengan kondisi tubuhnya, Ariel tidak mendapatkan reaksi luar biasa pada tubuhnya. Menurutnya, setelah mendapatkan suntikan vaksin pertama di hari pertama dirinya sempat merasakan ngantuk berat.

"Kalau dari penyuntikan pertama itu sebenarnya nggak kerasa apa-apa. Cuman, malamnya terasa ngantuk tidak seperti biasanya karena saya biasanya tidur jam 3 (dini hari), itu nggak biasanya, sisanya nggak ada yang aneh," kata Ariel dalam konferensi pers.

Pada hari kedua, Ariel juga sempat merasakan demam, namun hanya perasaannya saja, padahal Ariel sehat.

"Hari kedua, saya kira demam, saya bangun cek termometer ternyata masih 36,3 derajat celcius, cuman perasaan demam ternyata bukan," pungkasnya.



Simak Video "Ariel Noah Ngaku Tak Ada Keraguan Disuntik Vaksin COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wip/wes)