COVID-19 Membawa Cinta, Pamela Anderson Nikahi Pengawalnya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 15:38 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Pamela Anderson attends the Chanel show at Le Grand Palais as part of Paris Fashion Week Womenswear on October 2, 2018 in Paris, France.  (Photo by Julien M. Hekimian/Getty Images for Chanel)
Pamela Anderson menikah dengan pengawalnya. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris dan model seksi Pamela Anderson ternyata telah menikah secara diam-diam dengan pengawal pribadinya, Dan Hayhurst. Pernikahan mereka dilangsungkan di Vancouver Island pada momen Natal kemarin.

Dilansir dari berbagai sumber disebutkan jika keduanya ternyata mulai saling jatuh cinta setelah pandemi COVID-19. Kala menjalani karantina, Pamela Anderson hanya ditemani oleh Dan Hayhurst selama 24 jam penuh. Kebersamaan itu pun yang menjadikan keduanya saling membuka hati hingga akhirnya memilih menikah.

Pamela pun menyebutkan, jika saat menikah ia mengenakan dress putih vintage yang dipadukan dengan boots serta tudung ala Putri Diana. Acara itu pun dilangsungkan tanpa dihadiri sahabat hingga keluarga mereka, namun bintang Baywatch itu memastikan jika mereka semua bahagia dengan pilihannya itu.

"Aku benar-benar berada di mana aku seharusnya yakni di lengan pria yang benar-benar mencintaiku," tuturnya.

"Aku jatuh cinta. Kita menikah pada Natal (2020) dengan restu dari kedua keluarga, semua orang yang kita kenal pun bahagia bersama kami. Aku menikah di rumah yang ku beli dari kakekku pada 25 tahun lalu, ini adalah tempat di mana kedua orang tuaku menikah dan mereka tetap bersama hingga saat ini. Aku merasa sekarang aku sudah terpenuhi segalanya," tambahnya.

Pamela Anderson pun tampaknya benar-benar dimabuk cinta. Saat ditanyakan apakah mereka berencana untuk berbulan madu usai pandemi, model Playboy itu pun menjawab jika tiap hari bersama Dan sudah terasa seperti bulan madu.

Ini adalah pernikahan keempat Pamela Anderson, meski pada tahun lalu ia sempat dikabarkan menikah dengan Jon Peters dan dibantah olehnya. Ia menyebutkan jika dirinya dan Jon tak pernah secara resmi menikah.

"Itu hanya sebuah momentum saja. Sebuah momen yang datang lalu pergi dan tak ada pernikahan, tak ada perkawinan, tak ada apa pun. Aku baru menikah tiga kali, orang-orang mengira aku sudah menikah lima kali dan aku tak paham," tuturnya kala itu.

"Aku sudah pernah menikah dengan Tommy (Lee), aku sudah menikah dengan Bob (Kid Rock), dan aku pernah menikah dengan Rick (Salomon). Itu saja," pungkasnya.



Simak Video "Ricky Cuaca Nggak Terima Job Syuting Sinetron Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)