Cerita Evan Marvino Nikahi Penggemar Asal Aceh, Sekali Ketemu Langsung Sah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 10:45 WIB
Evan Marvino
Cerita Evan Marvino Nikahi Penggemar Asal Aceh, Sekali Ketemu Langsung Sah. (Foto: Instagram Evan Marvino)
Jakarta -

Pesinetron Evan Marvino ternyata sudah menikah. Kabar itu menghebohkan para pemeran Anak Jalanan, salah satunya Verrell Bramasta.

Evan Marvino sampai diajak berbincang oleh Verrell Bramasta terkait pernikahan. Tak sendiri, Evan juga mengajak istrinya, Ufridatun Nitami.

Evan Marvino menikah pada 17 Januari 2021 di Aceh. Ia mengaku langsung mempersunting Ufridatun Nitami usai pertama kali bertemu.

"Kalau menurut gue, nggak mesti dibilang taaruf juga ya, karena memang taaruf itu kan perkenalan, dan sebenarnya apa yang gue jalani sama Tami ini sebenarnya memang belum pernah ketemu saja sih, dan memantaskannya langsung pas ketemu langsung nikah," ujar Evan di Channel YouTube VRL Bramasta.

"Tapi selama perjalanan, gue sudah melamar dia, gue menjalani hubungan WA-an, video call-an sama dia," lanjutnya.

Evan Marvino mengaku dirinya menikahi fansnya. Ufridatun Nitami sudah mengidolai Evan sejak 2015 saat bermain sinetron Anak Jalanan.

"Belum pernah ketemu sama sekali. Karena beliau ini, istriku ini berawalnya dari fans waktu main Anak Jalanan, kan," tutur Evan.

"Benar. Nggak tahu kenapa (ngefans). Kayak beda saja, kayak lihat sesuatu saja, kayak ngelihat diri aku sendiri di diri dia," sahut Tami.

Evan Marvino mempersunting Ufridatun Nitami karena melihat kesetiaannya yang dari enam tahun lalu sudah memberikannya dukungan. Ia jatuh hati juga karena merasa nyambung saat diajak bicara.

"Awal pas gue buka kok DM mulu sudah 4 tahun. Dia ngesupport. Dia nyaksiin gue mau nikah sama cewek siapa, dia tahu kok nggak jadi. Pas gue galau dia masuk," kata Evan.

Evan Marvino menikah dengan Ufridatun Nitami di sebuah masjid di Kota Sigli, Pidie, Aceh. Ia memberikan mahar ke Tami berupa 15 mayam emas.

blackpink
(mau/nu2)