Garang di Sinetron, Evan Marvino dan Dylan Carr Suka Cubit-cubitan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 08 Nov 2016 14:48 WIB
Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta - Sebagai artis muda yang tengah ngehits, Evan Rasya Marvino yang tenar lewat sinetron 'Anak Jalanan' punya sisi lain. Ketika sedang break, pemeran Oky itu ternyata sering jadi korban jahil aktor lainnya seperti Dylan Carr.

Dylan dan Evan diceritakan merupakan Geng Serigala, kelompok anak motor yang suka berkelahi dan garang. Tak disangka, Evan malah sering jadi korban cubitan dari Dylan.

"Sumpah dia (Dylan Carr) ini peranya garang dan sangar, tapi kalau bercanda itu doyanya nyubit men," ujar Evan kepada detikHOT saat ditemui di sela syuting 'Anak Jalanan' di kawasan Bambu Wulung, Jakarta Timur akhir pekan kemarin.

Cowok kelahiran 6 September 1994 itu mengatakan, badannya kerap jadi lebam dan biru karena Dylan. Sahabat Stefan William dan Caisar Hitto ini membongkar sedikit kelakuan Dylan lainnya saat di lokasi syuting.

"Kayak tadi gue tuh pernah badan gue semua pada biru-biru karena nyubit begitu, ya begitulah Dylan. Dia juga sering galauin ceweknya juga," sambungnya.

Nama Evan mulai menanjak semenjak membintangi 'Ganteng-Ganteng Serigala'. "Gue orangnya nggak puas sama karier, menurut gue posisi sekarang ini itu baru awal. Gue belum ngerasa udah jadi apa-apa," sambung Evan yang berdomisili di Depok, Jawa Barat tersebut.

Masih laris di dunia sinetron, Evan mengaku ingin mengembangkan karier ke dunia film. Meski sudah menjajal beberapa judul layar lebar, Evan masih belum berpuas diri.

"Sebenarnya basic dan fokus gue kalau bicara dunia entertainment atau ke akting sebetulnya kepada dunia film, makanya gue pengen ini 'Anak Jalanan' buat batu loncatan aja. Mungkin ke depanya lebih fokus ke film gitu," ungkapnya. (kmb/ass)