Selain Raffi Ahmad, Siapa Lagi yang Ajak Nita Thalia Jadi Istri Kedua?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 09:52 WIB
Nita Thalia
Selain Raffi Ahmad, Siapa Lagi yang Ajak Nita Thalia Jadi Istri Kedua? (Foto: Dok. Instagram/nitatalia.real)
Jakarta -

Nita Thalia kerap dikaitkan dengan Raffi Ahmad belakangan ini. Bagaimana tidak, Nita mengaku pernah diminta menjadi istri kedua Raffi Ahmad.

Setelah itu, adakah laki-laki lain yang meminta Nita untuk menjadi istrinya?

Hal itu dijawab Nita Thalia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). Nita mengaku Vicky Prasetyo juga pernah melakukan hal yang sama seperti Raffi Ahmad.

"Iya itu Raffi sama Vicky. Sudah yang lain-lain aku nggak tanggapin, kan mereka juga nggak ditanggapin juga," ujar Nita Thalia di akhiri tawa.

Menaggapi hal itu, Nita Thalia tetap santai saja. Ia merasa hal itu hanya candaan saja.

Selain itu, Nita mengaku akan memfokuskan diri pada karier dan anaknya usai ditinggal mantan suaminya, Nurdin Rudythia, meninggal dunia.

"Ya aku mah santai saja sih. Jadi sekarang masih menikmati kesendirian gitu, kan. Fokus sama pekerjaan dan anak," tuturnya.

Meski begitu, Nita Thalia membahas kemungkinan dirinya akan menikah lagi usai menjanda. Ia merasa jika memang diberikan jodoh lagi oleh yang Maha Kuasa, itu sudah menjadi jalan hidupnya.

"Tapi ya kalau Allah memberikan jodohnya cepat ya kenapa nggak. Kan siapa yang bisa melawan takdir. Kan artinya aku dikasih jodohnya cepat ya syukur saja. Kalau untuk saat ini belum ya," tuturnya.

Selain itu, nama Nita Thalia yang kerap disangkutpautkan dengan Raffi Ahmad pun masih ia rasakan hingga saat ini. Nita Thalia mengaku tak terganggu dengan salah satu perilaku warganet kepadanya.

Untuk ke sekian kalinya, Nita Thalia juga mengaku tak akan menerima tawaran Raffi Ahmad sebagai istri keduanya. Ia bahkan sempat menuturkan dirinya tak lagi ingin jadi istri kedua.

"(Ucapan warganet) Ah nggak, aku nggak pernah pikirin. Karena ini kan banyak yang nanya 'kapan punya pacar?'. Masa idah saja belum 3 bulan masa punya pacar, gila lo gitu," tutur Nita.

"(Istri kedua Raffi) Jangan atuh sudah. Kan sudah pernah aku (jadi istri kedua). Pengin nyobain jadi istri satu-satunya. Masak istri kedua lagi," tutup Nita Thalia sambil pergi berjalan meninggalkan awak media.

blackpink
(pig/mau)