Jawaban Nita Thalia Diajak Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 07:40 WIB
Nita Thalia
Nita Thalia. Foto: Dok. Instagram/nitatalia.real
Jakarta -

Nama Nita Thalia belakangan ini kerap menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Nita mengaku sempat diajak menjadi istri kedua Raffi Ahmad.

Hal itu dia sampaikan belum lama ini dalam acara Kursi Panas Trans TV. Tentunya pernyataan Nita saat itu membuat heboh publik.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021), Nita Thalia mengaku hal itu hanya candaan Raffi Ahmad saja. Nita juga mengaku kerap menanggapi hal itu biasa saja.

"Ya aku nggak tahu itu iseng atau serius ya, ya aku sih nanggepinnya dengan santai aja," ujar Nita.

"Mungkin itu bercanda kan karena nggak mungkin banget gitu," lanjutnya.

Meski begitu, Nita Thalia mengaku memang sering mendapat tawaran jadi istri kedua dari Raffi Ahmad. Namun, dia hanya menanggapinya dengan candaan saja.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Pool/Noel/detikFoto

Selain itu, Nita sempat terpancing untuk menanyakan perihal istri kedua kepada Raffi Ahmad. Nita menyebut saat itu Raffi mengaku memang hendak mencari istri kedua.

"Cuma ya setiap ketemu itu bercandanya pasti ke situ arahnya. 'Mau nggak teh jadi istri ke dua, aku lagi nyari-nyari nih', 'Ih gila lu, Aa ih'. Ya gitu jadi aku nanggepinnya dengan santai kan. Ah, nggak mungkin juga si Aa ini kan Gigi (Nagita Slavina) cantik banget," ungkapnya.

"Terus ya pernah aku tanya, 'Emang kenapa sih A' kok iseng banget kayaknya', terus katanya 'Nggak, aku emang pengen teh punya istri dua'. Nah ituloh maksudnya ucapan kan adalah doa. Jangan sampai," lanjut Nita.

Nita Thalia mengaku memang selalu mendapat tawaran yang sama dari Raffi Ahmad setiap bertemu. Namun, Nita mengaku selalu menolak karena mengetahui hal itu hanya candaan saja.

"Ya aku mah nanggepinnya, 'Ah si aa mah iseng, bercanda kali'. Cuman ya tiap ketemu menjurusnya ke situ lagi. Tapi sih aku ngerti ya, ah itu mah bercandaan," tutur Nita Thalia.



Simak Video "Raffi Ahmad Bicara soal Ajak Nita Thalia Jadi Istri Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)