Nikita Mirzani yang Tak Henti Berbuat Kebaikan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 19:54 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Nikita Mirzani kirim bantuan untuk pasien Corona di Wisma Atlet Kemayoran Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Nikita Mirzani? Meski penuh dengan sensasi, tapi untuk urusan kebaikan, Nikita Mirzani juga nggak mau kalah.

Beberapa kali, Nikita Mirzani selalu terlihat memberikan sumbangan kepada mereka yang membutuhkan. Seperti yang terlihat kala pandemi Corona tahun lalu melanda Indonesia, Nikita Mirzani gerak cepat langsung memberikan bantuannya ke beberapa rumah sakit.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani juga terlihat memberikan bantuan berupa uang Rp 100 juta kepada korban bencana alam di beberapa wilayah di Indonesia yang belakangan terjadi. Meski kerap dianggap pamer atas apa yang sudah dilakukan, ibu tiga anak ini mengatakan dirinya sama sekali tak keberatan.

Ia justru ingin menjadi contoh untuk selebriti lainnya melakukan hal yang sama.

Seperti kali ini yang kembali dilakukannya adalah berbuat kebaikan dengan memberikan permen Jae Jae kepada mereka yang berada di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Utara. Nikita Mirzani memperlihatkan truk yang mengangkut permen jahe sudah tiba di Rumah Sakit Darurat itu.

"Alhamdulillah truk kiriman Niki sudah sampai di Wisma Atlet. Semoga apa yang Niki beri bisa berguna dan memberikan dampak positif untuk para pasien di Wisma Atlet," buka Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangan yang ditulisnya, Nikita Mirzani juga mengatakan semoga apa yang dilakukannya bisa diikuti oleh banyak selebriti Indonesia untuk tetap membantu sesama.

"Dan juga teman-teman lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #solaidaritasImunitas dengan ikut memberikan perhatian lebih untuk ke sesama. Semoga masa-masa sulit ini cepat berlalu dan keadaan bisa pulih kembali. Stay safe dan stay healty guys! #SolidaritasImunitas," papar Nikita Mirzani lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari banyak netizen. Banyak dari mereka yang terharu akan apa yang dilakukan Nikita Mirzani. Mereka menilai, Nikita Mirzani adalah panutan dalam berbuat kebaikan.

"Yang di sini lagi sibuk nyari duit dan cari amal kebaikan, yang di sana sibuk koar2 pantes ajah ga diladenin deh yang di sana. Semangat terus ya Nyai jangan pernah dengerin apa yang dibilang netizen," beber akun ayupsup***.

"Keren banget emang si Nyai dah ah nggak pernah tebang pilih kalau buat urusan beginian," urai akun bers***.

"Nih yang bilang cuma nyari muka, nyai emang baik ada buktinya kok dia emang baik banget," beber akun hetrs***.

"Lancar terus ya Nyai apa yang dilakukannya semoga benar-benar dijadikan pelajaran bagi semuanya," imbuh akun yetrs**.

"Mantap nyai emang ga tanggung-tanggung," ucap akun lainnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief Usai Kasasi Ditolak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)