Beri Maaf Usai Dihina Lonte, Nikita Mirzani Kirim Makanan ke Ustaz Maaher

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 17:13 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani kasih makanan. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani ditanya soal permasalahannya dengan Ustaz Maaher. Diketahui sang artis sempat dihina dengan sebutan lonte.

Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan Ustaz Maaher. Ia merasa masalahnya dengan Maaher At-Thuwailibi sudah selesai usai masuk penjara.

"Kalau buat gue sih, antara beres nggak beres, karena gue tidak pernah memulai. Kalau gue sukanya tuh suka dipancing, ketika gue sudah mancing balik dan kepatil ya itu sudah selesai buat gue," ujar Nikita di channel YouTube DJ Joana.

"Ya sudahlah kita harus memaafkan sebagai umat manusia. Toh dianya pun sudah di dalam jeruji besi. Kita nggak bisa melakukan apa-apa. Urusan gue bukan itu, urusan gue ketika gue dikatain ya gue bela diri gue sendiri," lanjut ibu tiga anak tersebut.

Nikita Mirzani bahkan mengirimkan makanan ke Ustaz Maaher yang sedang mendekam di sel. Ia melakukan itu sebagai bentuk hormat kepada orang yang lebih tua.

"Tapi gue sih sudah kirim makanan ya. I mean like ya biar bagaimanapun kita sebagai orang yang berpendidikan, sekolah juga diajarin PPKn ya kan, cara menghormati yang lebih tua, gue sih kirim makanan. Ada nama gue supaya dia tahu," tutur Nikita.

"Biar bagaimanapun gue dipermalukan, hidup gue saat itu tidak nyaman, tapi kan bukan berarti kita balas semua itu dengan apa yang mereka lakukan juga," lanjut mantan istri Dipo Latief tersebut.

Nikita Mirzani lalu punya pesan ke Ustaz Maaher. Ia berharap Maaher tak lagi merendahkan dan menghina orang lonte.

"Even kita berteman dengan lonte sekalipun, kita nggak bisa ngejudge kenapa sih dia jadi lonte. Karena kita tidak pernah tahu dapurnya mereka, backgroundnya kayak gimana. Ya kalau dia jadi lonte ya kan nanti dia sendiri yang disiksa sama neraka," kata Nikita.

(mau/ass)