Belajar dari Pengalaman, Tips Maia Estianty Ketika Pasangan Ditikung Sahabat

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 17:23 WIB
maia estianty
Maia Estianty kasih tips saat pasangan ditikung sahabat Foto: Instagram @maiaestiantyreal
Jakarta -

Maia Estianty bareng Al Ghazali dan El Rumi membuat konten tanya jawab untuk netizen yang ingin curhat. Dari banyak pertanyaan, ada soal pasangan ditikung sahabat.

El Rumi dan Al Ghazali membacakan pertanyaan salah satu netizen yang kekasihnya ditikung sahabat sendiri. Maia Estianty langsung menegaskan manusia nggak cuma satu.

"Heh manusia nggak cuma dia doang keleus. Kalau dia sudah mengkhianati kita nggak usah. Cari saja yang lain. Yang jahat yang mana (si penikung atau kekasih yang direbut)? Lo memang belum takdir jodohnya sama dia. Kalau memang jodoh balik lagi entar," tegas Maia Estianty dilansir dari channel YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (26/1/2021).

Maia Estianty berseloroh dengan kondisi seperti itu pasti akan merasa sakit hati. Akan tetapi, menurut Maia Estianty, kekasih yang berkhianat dan sahabat yang tukang tikung sama jahatnya.

"Sakit? Pasti sakit. Tapi, pikirin gitu saja ya sudahlah nggak apa-apa. Intinya gini, kalau pacar lo diambil sama sahabat lo berarti pacar lo nggak benarlah sudah. Sahabat lo juga nggak benar," tutur Maia Estianty.

"Cari lagi teman yang lain, cari lagi pacar yang lain. Kalau nggak ketemu-ketemu berarti ada yang salah sama lo," imbuhnya.

Mendengar jawaban Maia Estianty, El Rumi melontarkan pendapatnya. Menurut El, akan jauh lebih keren kalau orang yang dikhianati bisa kembali merebut sang kekasih dari tukang tikung.

Tapi, Maia Estianty menimpali itu bukan cara yang bagus. Maia mengatakan tak ada untungnya mengemis cinta dari orang yang sudah mengkhianati.

"Bunda sih malas ya. Kalau bunda gini, 'Kamu masih mau sama aku nggak?' Kan dia sudah sama orang lain. Ngapain kita buang-buang harga diri kita buat ngemis-ngemis cinta ke orang. Emang lo doang yang paling oke dalam hidup ini. Sorry nggaklah yah," cecar Maia Estianty dengan menggebu.

"Ini bercerita dari pengalaman," timpal El Rumi yang tak dibantah oleh Maia Estianty.



Simak Video "Maia Estianty Ternyata Sempat Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)