Penilaian Karen Nijsen ke Gisel Usai DIperkenalkan Gading Marten

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 16:51 WIB
Karen Nijsen
Karen Nijsen nilai Gisel setelah dikenalkan oleh Gading Marten Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Karen Nijsen berkunjung ke Jakarta. Saat berada di Jakarta, Karen juga menyempatkan bermain dengan Gempita, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Karen Nijsen adalah model dan perempuan yang saat ini tengah dekat dengan Gading Marten. Model berusia 20 tahun itu menceritakan awal mula perkenalannya dengan Gading Marten.

Saat itu Karen Nijsen menjadi model Gading Marten dalam proyek Gading Moto. Dari situlah Karen Nijsen kenal dengan mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Sudah setengah tahun, saya kan model, nah dia punya Gading Moto, kenal dari situ ya sekarang sudah lumayan lama," pengakuan Karen Nijsen dalam sebuah video dilansir dari !nsertlive, Selasa (26/1/2021).

Karen juga tak menampik sudah dekat dengan Gempita Nora Marten. Pada liburan pergantian tahun 2020, Karen Nijsen dan Gempita berlibur di Bali bersama Gading Marten dan teman-temannya.

Beberapa kali Karen Nijsen terlihat berada di dekat Gempita Nora Marten.

"Liburan di Bali seru, tahun baru sama Gempi sama Gading. Keluarga kan juga di Bali kemarin, sama teman-teman Gading ya enak, enak banget," ungkapnya.

Tidak cuma sudah dekat dengan Gempita Nora Marten, Karen Nijsen juga sudah diperkenalkan kepada Gisel oleh Gading Marten. Karen menilai Gisel adalah perempuan yang baik.

"Di Bali pas liburan dikenalin sama Gading terus langsung akrab. Mereka memiliki hubungan baik untuk Gempi. Saya bicara sama dia (Gisel) beberapa kali baik banget," aku Karen Nijsen.

Saat Karen Nijsen belum lama ini datang ke Jakarta, dia juga terlihat menghabiskan waktu bersama Gempita. Momen kebersamaan Karen Nijsen dengan Gempi sempat diabadikan oleh mantan pengasuh Gempi, Koneng.

Karen Nijsen main bareng Gempita Nora MartenKaren Nijsen main bareng Gempita Nora Marten Foto: dok. Instagram Story Karen Nijsen

Dalam video tersebut, terlihat Gempita dan Karen bermain kepang rambut.

"Gantian kepang rambut sama onty @karennijsen," tulis Koneng.

"Ngobrolnya pa inglis, koneng mah nyengir aja dah pokoknya @karennijsen," tulisnya lagi.



Simak Video "Gading Marten Puji Karen Nijsen Wanita Baik dan Pengertian"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)