Roy Marten Akui Gading Marten Dekat dengan Karen Nijsen

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 08:49 WIB
Karen Nijsen yang cium mesra Gading Marten.
Karen Nijsen yang disebut menjadi kekasih Gading Marten. Foto: Instagram
Jakarta -

Gading Marten tengah dekat dengan model cantik, Karen Nijsen. Hingga saat ini, ayah Gading Marten, Roy Marten, mengaku belum bertemu dengan Karen Nijsen.

Ia mengaku hanya tahu anaknya dekat dengan seorang wanita justru dari media.

"Belum (dikenalkan), saya cuma dengar-dengar dari kalian semua bahwa mereka dekat. Bahwa Gempi sudah ketemu, dari kalian saja, proses panjang," kata Roy Marten ditemui di gedung Trans Media, Mampang Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Seperti diketahui, Gading Marten pernah gagal membina rumah tangga dengan Gisel. Melihat hal itu, Roy Marten tak lantas ingin memberikan masukan agar anaknya tidak mengulangi hal yang sama, yaitu perpisahan.

Menurut aktor senior tersebut dirinya hanya memberikan dukungan kepada anaknya lewat doa.

"Saya kira itu hanya doa saja sama Tuhan supaya Tuhan kirim perempuan yang cocok," katanya.

Hubungan ayah dan anak antara Roy dan Gading Marten memang cukup terbuka. Sebagai ayah, Roy Marten akan memberikan masukan jika diminta saja.

"Dia terbuka pacarnya siapa gitu tapi perempuan saat ini yang dekat sama dia ya itu. Kalau Gading minta pendapat pasti saya pasti berpendapat, kalau Gading nggak minta saya berpendapat ya saya tutup mulut saya," imbuhnya.

Setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Martin kini dikabarkan memacari Karen Nijsen. Kedekatan keduanya sudah terlihat sejak lama.

Namun baru belakangan Gading Marten dan Karen Nijsen mulai terbuka soal hubungan mereka.

Bahkan baru-baru ini Gading Marten sempat liburan Tahun Baru bersama Karen Nijsen. Lewat fitur Stories di Instagram, Karena Nijsen sempat memamerkan foto Gempi, anak dari Gading Marten dari pernikahan bersama Gisel.

(fbr/dar)