Gempi Ungkap Ingin Tinggal di Bali ke Gading Marten

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 08:25 WIB
Gempi balet
Foto: Instagram @gisel_la
Jakarta -

Akhir tahun 2020 lalu, Gading Marten dan kerabatnya liburan akhir tahun di Bali. Tentu Gempita Nora Marten atau Gempi diajak. Rupanya Gempi sangat suka Bali.

Saking sukanya dengan Pulau Dewata, Gempi ingin tinggal lebih lama di sana. Bahkan mengisyaratkan bahwa dirinya ingin menetap di Bali.

Hal itu diceritakan Gading dalam sebuah kesempatan tampil di Trans7 dalam acara Okay Boss bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini.

"Dia bilang, Pa aku pengin tinggal di bali deh. Kita kan liburan cuma 8 hari, Pa boleh nggak aku 100 hari di sini?" kisah Gading yang hari itu juga datang bersama Gempi ke lokasi syuting.

Sebagai ayah, Gading menanggapi permintaan anak perempuan semata wayangnya itu dengan cukup serius. Dirinya pun kemudian memberikan sebuah penawaran kepada Gempi.

"Trus ya sudah, (Gading ngomong ke Gempi) gimana kalau misalnya Papa nabung, Papa beli rumah di Bali," beber Gading.

"Memang rencananya gue ada rencana mau pindah rumah. Jadi aku bilang sama Gempi, syaratnya ada dua nih Gem kalau kita mau beli rumah baru atau punya rumah di Bali. Yang pertama adalah, Papa work hard, yang kedua Gempi pray hard," lanjut mantan suami Gisel Anastasia itu.

Dalam momen liburan akhir tahun lalu, Gading diketahui juga bertemu dengan Karen Nijsen. Karen merupakan perempuan yang dikabarkan dekat dengan dirinya. Gempi pun sudah pernah bertemu dengan Karen Nijsen.

Pertemuan itu sepertinya juga terjadi di Bali. Karena Karen Nijsen sendiri diketahui tinggal di Bali.

Baru-baru ini Gisel dan Gading bersama-sama merayakan ulang tahun Gempi di rumah mantan istrinya tersebut. Gempita Nora Marten kini menginjak usia enam tahun. Gempi pun mendapat kejutan dari orang tuanya di hari istimewa tersebut.

(aay/tia)