Imel Putri Blak-blakan dengan Zaskia Gotik soal Sirajuddin Mahmud

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 14:38 WIB
imel putri cahyati, mantan istri pacar zaskia gotik
Imel Putri terbuka dengan Zaskia Gotik untuk menghormati sebagai istri Sirajuddin Mahmud Foto: Dok. Instagram Imel Putri Cahyati
Jakarta -

Imel Putri Cahyati dan Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik masih punya urusan yang belum terselesaikan. Imel menegaskan hubungannya dengan Zaskia Gotik baik-baik saja.

Kehadiran Zaskia Gotik justru menjadi jembatan Imel Putri untuk berkomunikasi dengan mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud. Imel Putri dan Zaskia Gotik memang sudah berteman dan beberapa kali sang biduan memakai baju rancangan mantan istri suaminya itu.

"Hubungannya baik, sampai sekarang masih baik. Maksudnya kalau sama dia (Zaskia Gotik) nggak ada masalah apa-apa," tegas Imel Putri dilansir dalam acara Rumpi: No Secret.

Ketika anak Sirajuddin Mahmud, Aqila ingin berkunjung, Imel Putri justru berkomunikasi melalui Zaskia Gotik. Tak jarang Imel mendampingi Aqila, putrinya untuk video call dengan Zaskia Gotik dan adik sambungnya, Arsila.

"Kita komunikasi kalau Qila mau ke rumahnya, juga komunikasinya sama Zaskia Gotik. Kita WA-an, kemarin video call sama adiknya Qila melalui Gotik," tutur Imel Putri.

Imel Putri memang selalu berusaha untuk terbuka dengan Zaskia Gotik. Hal itu dia lakukan sebagai bentuk Imel Putri menghormati Zaskia Gotik yang kini menjadi istri Sirajuddin Mahmud.

Soal harta gono-gini antara Imel Putri dan Sirajuddin Mahmud yang belum selesai juga sudah diketahui oleh Zaskia Gotik.

"Supaya tidak ada kesalahpahaman. Sudah komunikasi. Kalau tentang gono-gini, baru yang terakhir kemarin itu setelah dia melahirkan. Aku pernah bilang sama dia (Zaskia Gotik), aku akan menceritakan semua setelah kamu lahiran. Karena aku pernah ada di posisi ibu hamil," ungkap Imel Putri.

"Setelah kemarin, aku minta tolong (ke Zaskia Gotik) untuk sampaikan ke Papanya (Sirajuddin), tolong hadir di persidangan. Minta tolong diingatkan untuk tanggung jawabnya hadir di persidangan," sambungnya.

Beberapa waktu sebelumnya, terakhir kali bertemu Sirajuddin untuk membicarakan masa depan Aqila, anak mereka, Imel Putri merasakan ada yang mengganjal. Dia merasa tak enak hati, saat Sirajuddin tidak mengikutsertakan Zaskia Gotik dalam pembicaraan soal pengurusan anak.

"Satu hal yang saya heran kenapa istrinya nggak dipersilakan ikut bareng ngobrol bertiga. Bagaimana pun itu sudah jadi istri itu juga sebagai saya menghormati istrinya. Saya juga pengin ya istrinya tahu yang saya perjuangkan ini bukan ala-ala. Ini permisi-permisi, namanya sudah suami orang supaya kronologisnya istrinya tahu," jelas Imel Putri.



Simak Video "Jenguk Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Beri Wejangan soal Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)