Imel Putri Menangis, Belum Dapat Hak Malah Digugat Bayar Utang Suami Zaskia Gotik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 07:40 WIB
imel putri cahyati
Imel Putri curhat belum dapat hak malah digugat untuk bayar utang suami Zaskia Gotik Foto: Instagram @imelpc
Jakarta -

Imel Putri Cahyati kembali mencurahkan perasaannya soal permasalahan yang tersisa dengan mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud, yang kini telah menikah lagi dengan Zaskia Gotik.

Imel Putri mengaku masih belum dipenuhi haknya usai bercerai dari Sirajuddin Mahmud. Wanita berhijab itu malah digugat untuk bayar utang.

"Hak aja belum di bagi, saya udah di gugat suruh bayar hutang nya. Mbok yoo di selesaikan dl, giliran bagi utang gercep bener. Dia yg ngutang saya yg ganti rugi," tulis Imel di Instagram.

Imel Putri sampai menangis karena masalah tersebut. Sang artis merasa keberatan karena sudah susah mencari nafkah untuk anak dan kini digugat bayar utang.

"Kumenangis. Dipikir cari duit gampang !! Udah saya handle nafkah anak aja coba bersyukur gak usah lagi yg lain ikut nimbrung ckckck," ujar Imel.

Imel Putri kemudian bicara soal persidangan. Ia juga berdoa semoga Tuhan memberinya limpahan rezeki.

"Selamat bersidang yg di Balikpapan. Semoga sidang yg di Jakarta pun nanti lancar. Semoga Allah kasih rezeki yg jauh lebih besar dari apa yang kalian minta," tutur Imel.

Setelah curhat, Imel Putri melakukan Live Instagram. Di situ ia nangis kejer.

"Nih puncak capek ngurusinnya. Kita jualan baju sampai malam," kata Imel.

Imel Putri juga disindir netizen usai menyerang suami Zaskia Gotik. Ia tak masalah dibilang panjat sosial alias pansos.

"Aku mah mau dibilang nggak move on, pansos, terserah!" ujar Imel.

Imel Putri bercerai dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 2018. Mereka dikaruniai satu orang anak dari pernikahan tersebut.



Simak Video "Jenguk Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Beri Wejangan soal Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)