Sirajuddin Digugat Harta Gono-gini Mantan Istri, Begini Respons Zaskia Gotik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 06:01 WIB
Zaskia Gotik menikah siri dengan Sirajuddin Mahmud.
Zaskia Gotik ditanya soal suaminya yang digugat harta gono-gini oleh mantan istrinya. (Foto: Instagram/@mozawahyu, @ivan_gunawan, @anpasuha_official)
Jakarta -

Zaskia Gotik diketahui tengah hamil empat bulan dari sang suami, Sirajuddin Mahmud. Tengah fokus akan hal tersebut, rupanya rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin ada kabar tak menyenangkan.

Hal itu dikarenakan mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati, menggugat harta gono-gini. Memang Imel mengaku belum mendapatkan hak dari Sirajuddin usai bercerai.

Sehingga Imel Putri menggugat soal harta gono-gini kepada Sirajuddin Mahmud, yang kini diketahui sudah menjadi suami Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik pun langsung diserbu wartawan usai mengisi acara komedi. Ia ditanya mengenai masalah Sirajuddin Mahmud dengan Imel Putri.

"Mantan istri suami gugat harta gono-gini?" tanya awak media kepada Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sayang dalam kesempatan itu, Zaskia Gotik ogah menjawab pertanyaan tersebut. Dia pun memilih menghindar.

"Makasih ya sayang, thank you ya," kata Zaskia Gotik kemudian menutup pintu mobilnya dan meninggalkan awak media.

Imel Putri sebelumnya sudah mengungkapkan masih ada permasalahan yang belum selesai dengan Sirajuddin. Makanya ia ingin sekali mendapatkan apa yang menjadi haknya.

"Kita belum ada kesepakatan untuk kejelasan masalah anak dan hak-hak saya sampai saat ini. Kita harus perjelas, kita harus menghormati pasangan beliau kan. Bagaimana kejelasan beliau terhapad anak, yang pertama. Yang kedua hak-hak kepada saya yang hampir 8 tahun menikah dengan beliau," ujar Imel beberapa waktu lalu.

Imel Putri ingin Sirajuddin Mahmud tanggung jawab. Ia mengaku sudah berusaha berdiskusi mengenai hak-hak itu, tapi Sirajuddin disebut selalu menghindar.

Imel Putri sendiri sudah bercerai dengan Sirajuddin Mahmud sejak dua tahun lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak.

Setelah dua tahun pisah dari Imel Putri, Sirajuddin Mahmud mempersunting Zaskia Gotik. Pernikahan mereka digelar secara diam-diam.



Simak Video "Hamil Anak Pertama, Zaskia Gotik: Ternyata Ngidam Gini Ya..."
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)