Pesan Mendalam dan Menohok Imel Putri untuk Suami Zaskia Gotik

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 11:55 WIB
imel putri cahyati
Imel Putri memberikan pesan mendalam dan menohok untuk suami Zaskia Gotik Foto: Instagram @imelpc
Jakarta -

Imel Putri Cahyati masih terus memperjuangkan haknya kepada Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik. Imel Putri mengungkapkan masih ada yang belum selesai dengan Sirajuddin Mahmud.

Bintang sinetron yang sekarang jadi desainer itu menceritakan sehari sebelum mantan suaminya menikah dengan Zaskia Gotik, dirinya bertemu dengan kakak Sirajuddin Mahmud.

"Kita ada komunikasi satu hari sebelum mereka (Sirajuddin dan Zaskia Gotik) menikah akan memberikan satu rumah untuk Aqila. Untuk anak, karena itu sudah ada seperti itu, tiba-tiba hilang lagi," ungkap Imel dilansir dari tayangan Rumpi: No Secret Trans TV.

Selanjutnya, Imel Putri juga menceritakan sempat ada pertemuan dengan Sirajuddin Mahmud dan juga Zaskia Gotik. Akan tetapi, ada hal yang membuat Imel tidak nyaman.

Sirajuddin tak mau mengikutsertakan Zaskia Gotik dalam pembicaraan dengan dirinya untuk masa depan sang anak.

"Satu hal yang saya heran, kenapa istrinya nggak dipersilakan ikut bareng ngobrol bertiga. Bagaimana pun itu sudah jadi istri, itu juga sebagai saya menghormati istrinya. Saya juga pengin ya istrinya tahu yang saya perjuangkan ini bukan ala-ala. Ini juga permisi-permisi, namanya sudah suami orang supaya kronologisnya istrinya juga tahu," cerita Imel Putri.

"Hasil dari pertemuan itu nggak ada membuahkan hasil. Nggak ada kesepakatan," imbuhnya.

Imel Putri juga mengungkapkan tak ada biaya bulanan dari Sirajuddin untuk anaknya, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Imel menegaskan semua yang dia lakukan semata-mata hanya untuk anaknya.

"Harta gono-gini sebagai tabungan anak. Pas aku di ruang operasi yang aku pikirin aku sudah punya apa untuk anak aku, yang aku perjuangkan untuk anakku ini," tutur Imel menahan tangis.

"Jangan takut aku makan (harta untuk anak). Aku sudah bisa membiayai diri sendiri dan adik-adik aku. Kalau memang beliau mau bertanggung jawab kenapa harus nunggu diminta? Menafkahi anak kandung, memberi hak mantan istri nggak akan bikin dia miskin," tegas Imel Putri.



Simak Video "Suami Zaskia Gotik Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)