Kim Kardashian Rajin Komunikasi dengan Kanye West, tapi Tetap Ingin Cerai

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 08:40 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian dan Kanye West tetap bersikukuh ingin bercerai meski komunikasi di antara keduanya terjalin. Mereka mengutamakan anak-anaknya meski ada masalah pernikahan.

Di tengah spekulasi keduanya berpisah setelah 6 tahun menikah, seorang sumber mengatakan mereka memang akan mengakhiri hubungan asmaranya. Tapi Kanye West dan Kim Kardashian tetap akan berhubungan baik demi empat anaknya.

"Kim Kardashian dan Kanye West tetap menuju perceraian," ucap sumber tersebut, seperti dilansir dari ET, Selasa (26/1/2021).

"Pasangan itu jarang bertemu akhir-akhir ini, tapi masih berkomunikasi secara teratur. Kim tinggal di Calabasas dan Kanye West menghabiskan waktunya di Wyoming," sambungnya lagi.

Menurut keterangan sumber tersebut, anak-anak tidak tahu apa yang terjadi dengan pernikahan orang tuanya. Tapi Kanye West dan Kim Kardashian yang tinggal terpisah bukan hal baru bagi mereka.

"Kim dan Kanye selalu sibuk bepergian dan keluar-masuk, sehingga Kanye West tidak ada di rumah bukan hal yang mengejutkan," lanjut sumber tersebut.

Pada akhirnya, lanjut dia, mereka tetap akan melakukan yang terbaik bagi anak-anak mereka dan punya hubungan yang baik sebagai orang tua.

Seorang sumber sebelumnya menuturkan kepada ET kalau Kim Kardashian merasa sudah selesai dengan pernikahan bersama Kanye West sejak Juli 2020. Saat itu, Kanye West melakukan kunjungan emosional dengannya di peternakan Wyoming setelah ceramah politiknya yang kontroversial di Carolina bagian selatan.

Kim Kardashian disebut tersinggung dengan pernyataan Kanye West yang mengatakan Kris Jenner mencoba untuk mengurung dia.

"Kim telah melupakan Kanye West dalam arti asmara untuk sementara waktu tapi ia mencintainya sebagai ayah dari anak-anak mereka dan tidak ingin mempermalukannya," kata sumber itu.

Keduanya menikah 6 tahun yang lalu dan punya empat orang anak. Mereka adalah North West (7 tahun), Saint West (5 tahun), Chicago (3 tahun), dan Mazmur (1 tahun).



Simak Video "Dua Pengacara Ternama AS Komentari Perceraian Kim K dan Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)