Kanye West Makin Kesal dengan Kim Kardashian, Isu Cerai Menguat

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 18:37 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Spekulasi soal rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West kembali ramai. Mereka dikabarkan makin dekat dengan jurang perceraian lantaran tak menemukan solusi atas permasalahan dalam pernikahan.

Kanye pun disebut makin emosi setelah mengetahui bahwa masalah dalam rumah tangganya akan dibahas di episode terakhir The Keeping Up with The Kardashians.

Dilansir dari Us Weekly, rapper berusia 43 tahun itu sangat kecewa dan marah setelah mengetahui Kim akan membeberkan masalah rumah tangga mereka menjadi sajian publik dalam tayangan reality show miliknya tersebut.

Baru-baru ini Page Six pun menuliskan bahwa episode terakhir The Keeping Up with The Kardashians akan menayangkan perjalanan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West. Yang ditampilkan adalah kebersamaan mereka selama enam tahun hingga memutuskan untuk mengakhirinya.

"(Acara) Kardashians tersebut berniat untuk melakukan gebrakan. Mereka akan merekam Kim saat berdiskusi soal masalah rumah tangganya," tutur salah seorang sumber.

"Namun semua orang yang terlibat harus menyetujui perjanjian karena tayangan itu baru ditayangkan pada 2021," tambahnya.

Selain itu Kim juga belum lama ini telah menyelesaikan syuting terakhir dirinya dan keluarganya untuk tayangan tersebut. Mereka pun menggelar pesta perpisahan bersama seluruh kru yang terlibat.

Kim dan keluarganya pun memberikan hadiah mewah bagi seluruh kru yakni sebuah jam tangan mewah dari Rolex. Mereka pun membelikan jam seharga 10 ribu dollar atau senilai Rp 140 juta tersebut pada masing-masing kru reality show tersebut.

Dilansir dari Mirror, disebutkan bahwa Kim dan saudaranya mengeluarkan dana hingga 300 ribu dollar atau sebesar Rp 4,2 miliar untuk hadiah mewah buat para kru.

Acara The Keeping Up With The Kardashians pertama kali tayang pada 2007 dan mencatatkan banyak raihan. Di antaranya acara televisi paling banyak ditonton hingga membuat deretan acara lain lahir dari tayangan tersebut.

15 tahun sudah mereka menayangkan kehidupan pribadinya hingga menjadi konsumsi publik. Kim Kardashian dan keluarganya kini bisa berada di puncak karier saat karena acara itu.

(ass/aay)