Rumor Kanye West Pacaran dengan Jeffree Star Hoaks!

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 09:25 WIB
kanye west
Foto: Istimewa
Jakarta -

Menyusul berita perceraian antara Kanye West dan Kim Kardashian, muncul kabar hubungan asmaranya dengan Jeffree Star. Rumor dengan YouTuber Jeffree Star itu langsung dibantah oleh sumber terdekat Kanye West.

Sumber terdekat Kanye West membantah klaim tersebut. "Sama sekali tidak benar rumor tersebut," katanya, dilansir dari E!, Kamis (7/1/2021).

Ketika isu terus menyebar secara online karena berbagai spekulasi, Jeffree Star malah bersiap muncul ke hadapan publik untuk mengklarifikasi.

Seakan-akan, ia memanfaatkan rumor dan menambah ketenaran namanya. "Saya siap untuk Sunday Service," cuit Jeffree Star kepada lebih dari 7 juta pengikutnya.

Di akun Instagram, Jeffee Star membagikan lokasi dirinya berada yang diduga berada di Wyoming, lokasi tempat tinggal Kanye West.

"Saya di sini di negara bagian Wyoming yang indah," ungkapnya dalam video, seperti yang diunggah ke media sosial.

"Hai salju yang ada di bagian latar belakang. Hari ini aku bangun dan hmm, ini hari yang sangat menarik," lanjut Jeffree Star.

Hal ini diperkuat dengan dugaan mereka menjadi dekat dan tengah berpacaran secara diam-diam. Meski begitu, sumber Kanye West sudah membantah kabar hoaks tersebut.

Sementara itu, di tengah kabar perpisahan dengan Kim Kardashian, mereka menegaskan tidak ada orang ketiga. Masalah yang dihadapi adalah hubungan antara sepasang suami istri.

"Mereka sampai di satu titik yang tidak lagi menghabiskan waktu bersama pasangan selama berbulan-bulan. Mereka bertemu demi anak-anak tapi hidup terpisah," ungkap seorang sumber.

"Kim tahu pernikahannya sudah berakhir. Dia sudah mengetahuinya itu sejak lama," tukas sumber tersebut.



Simak Video "Kim Kardashian Dikabarkan akan Gugat Cerai Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)