Diterpa Isu Cerai, Terapi Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West Dinilai Gagal

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 20:25 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Sebelum diterpa isu perceraian, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan sudah melakukan konseling ke psikolog. Tapi konseling pernikahan keduanya dianggap gagal.

Setelah enam tahun menikah, mereka hidup terpisah dan masing-masing. Dalam hubungan yang renggang, menurut sumber terdekat keduanya melakukan konseling.

Sumber terdekat keduanya mengatakan Kanye West tinggal di Wyoming dan Kim Kardashian serta anak-anaknya di Calabasas, California. Berita perpisahan keduanya muncul setelah tanda-tanda perpecahan di antara kedua selebriti tersebut.

"Pasangan itu terlibat dengan urusan hubungan pernikahan biasa, tidak ada orang ketiga," tutur sumber terdekat tersebut, seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (6/1/2021).

"Kanye mencintai keluarga besarnya. Mereka sangat dekat dan telah menjalani terapi pernikahan. Mereka sedang memperbaiki pernikahannya tapi tampaknya tidak berhasil," lanjut sumber tersebut.

Dalam konseling pernikahan, untuk persoalan anak-anak mereka punya pendapat yang sama 100%. Tapi untuk hubungan di antara Kim dan Kanye West, mereka kini berbeda pendapat.

"Kanye mencintai keluarga besarnya, mereka sangat dekat dan telah menjalani berbagai tahap terapi atau konseling tapi solusi perceraian tampaknya menjadi opsi terakhir," sambungnya.

Cara perpisahan terus menerus diungkapkan keduanya. Kanye West belum mengajukan gugatan cerai, berbeda dengan Kim Kardashian yang kabarnya sudah menyewa seorang pengacara.

Kim dikabarkan menyewa pengacara perceraian bernama Laura Wasser yang diketahui menangani banyak perceraian selebriti Hollywood.

Sebelum dikabarkan memutuskan bercerai, Kanye West dan Kim sudah melakukan liburan keluarga ke Republik Dominika di akhir 2020. Kanye West juga menghadiri acara ulang tahun ke-40 istrinya.

Tapi dalam beberapa pekan terakhir, Kanye West absen dari media sosial. Kanye West tidak mengunggah apa pun dari perjalanannya ke Danau Tahoe dan absen dari pos soal perayaan Natal-nya.

Pasangan itu berkencan selama dua tahun sebelum menikah di Italia pada Mei 2014. Mereka pertama kali berjumpa pada 2003.

Ini adalah pernikahan pertama Kanye West dan yang ketiga bagi Kim Kardashian yang sebelumnya menikah dengan pemain basket Kris Humphries dan produser musik Damon Thomas.



Simak Video "Kim Kardashian Dikabarkan akan Gugat Cerai Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/srs)