Dibenci Banyak Orang, Anne Hathaway Bicara Cara Atasi Haters

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 14:38 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - JANUARY 12: Anne Hathaway attends the 25th Annual Critics Choice Awards at Barker Hangar on January 12, 2020 in Santa Monica, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Aktris Anne Hathaway kerap diberitakan negatif di media, bahkan ada sebuah artikel yang menuliskan judul 'Kenapa Semua Orang Benci dengan Anne Hathaway?' dengan keterangan yang menuliskan sifat-sifat jelek aktris berusia 38 tahun itu.

Anne pun jarang sekali berbicara terkait masalah kebencian yang dihadapinya itu. Hingga baru-baru ini ia buka suara terkait semua pesan negatif yang muncul padanya dan bagaimana cara ia mengatasi hal tersebut.

Pada masa-masa awal, Anne pun mengakui jika ia hampir saja menyerah menghadapi bully-an tersebut. Namun akhirnya ia menemukan cara di mana membuatnya jadi lebih percaya diri dan mencintai dirinya sendiri.

"Sebenarnya aku tak mau terlalu mengungkapkan masa lalu ku dan aku punya sebuah monster di sana. Aku sempat menjadi sorotan dan pusat kebencian di dunia maya, itu adalah hal yang sangat besar," tuturnya pada The Sun.

"Jadi kupikir aku akan mengatakan jika hal buruk seperti itu terjadi, jangan takut dengannya melainkan lalui saja (atau) ikuti arusnya," tambahnya.

Anne Hathaway mulai menjadi sorotan di Hollywood pada usia 19 tahun di mana ia tampil dalam film The Princess Diaries bersama dengan Julie Andrews.

Kemudian ia pun mulai mendapati peran-peran dewasa dan tampil seksi hingga telanjang pada film-film seperti Havoc, Brokeback Mountain, hingga Love and Other Drugs.

Anne pun mengaku dirinya tak masalah dengan tampil seksi di depan kamera atau pun menunjukkan tubuhnya tersebut. Ia pun sangat menyukai adegan ciuman, namun saat dirinya masih melajang.

"Jika kalian berdua lajang dan saling nyaman, tentu saja ciuman di dalam sebuah film adalah hal yang menyenangkan. Namun kau tak akan pernah bisa melanjutkannya. Ya, aku sih tak bisa," ungkapnya.

Anne Hathaway mulai dicintai banyak orang usai tampil cemerlang dalam film Devil Wears Prada pada 2006. Namun saat menang Oscar 2013, ia menjadi sorotan atas kebencian banyak orang.

Banyak yang tak menyukai perannya dalam Les Miserables sebagai seorang penjaja seks yang tersiksa. Ia mengubah penampilannya itu dengan gaya rambut pendek serta tubuh yang lebih kurus. Meskipun hanya tampil selama 15 menit di film tersebut, nyatanya ia berhasil meraih Oscar lewat kategori Best Supporting Actress.

"Ini merupakan hal yang aneh. Kau menang Oscar dan kau harusnya bahagia. Aku tak pernah merasakannya. Aku merasa aneh bahwa aku berdiri di sini dengan gaun yang memiliki harga yang mungkin lebih mahal dari pada uang yang bisa dimiliki orang-orang di hidupnya," tutur Anna.

Hal tersebut pun membuat banyak orang tersinggung dan merasa jika Anne terlalu sombong dan berlebihan. Bagaimana, apakah Anda termasuk yang mendukung atau membenci Anne Hathaway?



Simak Video "Menantikan Aksi Anne Hathaway dan Chiwetel Ejiofor di 'Locked Down'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)