Anne Hathaway Berubah Menyeramkan Jadi Penyihir

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 19:17 WIB
The Witches
Anne Hathaway dalam The Witches / Foto: (Official The Witches)
Jakarta -

Anne Hathaway membuat kejutan pada para fansnya lewat transformasinya untuk filmnya yang baru, The Witches. Aktris cantik tersebut berubah menjadi sangat menyeramkan dengan riasan makeup prostetik.

Hal tersebut diunggah dalam sebuah video berdurasi pendek yang dibagikannya di instagram tentang teaser film terbarunya tersebut. Aktris berusia 37 tahun itu pun membagikan behind the scene dari filmnya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Anne Hathaway yang senyumnya bikin bergidik itu memamerkan giginya penuh dengan taring.

"Apa yang pernah dilakukan penyihir kepadamu?" tulisnya.

Selain itu adapula penampilan dari lawan mainnya di film tersebut yakni Octavia Spencer, Jahzir Kadeem dan Stanley Tucci yang membeberkan bagaimana cara agar mengetahui seorang penyihir.

Anne HathawayAnne Hathaway dalam The Witches / Foto: (dok.ist)

"Penyihir itu biasanya memakai sarung tangan panjang sampai ke sikunya. (Karena) mereka tak memiliki lengan, mereka hanya memiliki cakar," tutur pemeran The Grandmother tersebut.

Sementara Stanley menyebutkan jika penyihir memiliki hidung yang panjang. Sedangkan Jahzir mengatakan jika mereka tak memiliki jempol kaki.

Film The Witches dijadwalkan tayang pada 22 Oktober mendatang di HBO Max. Film tersebut merupakan remake dari film dengan judul serupa yang tayang pada 90'an dan dibuat dari buku Road Dahl di mana berkisah tentang penyihir yang kerap mengubah anak-anak menjadi seekor tikus. Sutradara pemenang Oscar, Robert Zemeckis, yang juga dikenal di balik Forrest Gump, The Walk, A Christmas Carol juga Beowulf itu menyutradarai film ini.

Film itu harusnya tayang pada awal Oktober. Namun mereka terpaksa memundurkan jadwalnya hingga sebelum Halloween karena pandemi Corona.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Keseruan Para Bintang Wanita di Gala Premiere 'Ocean's 8'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)