Saoirse Ronan: Beradegan Seks dengan Kate Winslet adalah Kado Terindah

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 12:52 WIB
Kate WInslet bintangi Ammonite bersama Saoirse Ronan
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Saoirse Ronan dan Kate Winslet beradu peran dalam film terbarunya yakni Ammonite. Keduanya pun menjadi sepasang kekasih sesama jenis di film tersebut.

Hal ini membuat mereka menjadi sangat dekat dan bersahabat. Bahkan saat Saoirse Ronan berulang tahun ke-25, Kate memberikan hadiah yang sangat spesial.

Ia meminta pada sang sutradara, Francis Lee, untuk memajukan jadwal syuting adegan intim antara dirinya bersama Saoirse. Sang sutradara pun setuju dan menjadikan momen spesial itu sebagai bumbu untuk kedua beradegan seks.

Lantas bagaimana pendapat Saoirse Ronan terkait hadiah tersebut?

"Itu adalah kado terindah yang pernah aku dapatkan," tutur Soirse pada Mirror.

"Aku mendapatkan momen yang menakjubkan. Aku tak pernah melakukan adegan seks yang sangat intense dan seperti itu sebelumnya. Namun melakukan hal itu dengannya (Kate Winslet), aku merasa tenang. Seperti tak ada masalah," tambahnya.

Saoirse Ronan pun merasa jika pemilihan waktu untuk melakukan adegan seks tersebut sangatlah pas dan membuatnya tak merasa gugup.

"Aku sangat bersyukur ia mengubah jadwalnya di hari ulang tahunku. Itu memberikan kita alasan untuk meminum beberapa gelas Prosecco sebelum melakukannya," kenangnya.

Sebelumnya Kate Winslet juga kerap menceritakan bagaimana kejadian saat mereka beradegan intim. Seperti halnya Saoirse Ronan, ia pun sangat senang dan bangga dengan adegan seksnya tersebut.

"Menurutku ini merupakan adegan bercinta yang paling aku banggakan, sejauh yang kusadari," ujarnya.

Apalagi dalam adegan itu ia dan Saoirse lah yang mengatur koreonya.

"Saoirse dan aku yang mengatur koreonya. Francis sedikit nervous dan aku pun berkata, 'Biarkan kami bekerja sendiri'. Kami pun melakukannya mulai dari bawah ke atas lalu turun lagi," pungkas Kate Winslet.



Simak Video "Teddy Syah Tak Bisa Temani Rina Gunawan di Akhir Hayatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)