Round Up

Soal Tes DNA Daus Mini

tim detikhot - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 06:01 WIB
Daus Mini dan istrinya, Shelvie saat ditemui di studio Trans TV.
Daus Mini dan istri Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Daus Mini dan mantan istrinya kini kembali menjadi sorotan. Keduanya saling sindir satu sama lain di media sosial.

Meski begitu, bukan Daus Mini secara pribadi yang berseteru dengan mantan istrinya, Yunita Lestari. Justru istri Daus Mini saat ini, Shelvie Hana Wijaya yang terlibat perseteruan dengan Yunita Lestari.

Yunita Lestari, kini tengah kisruh perihal tes DNA anaknya. Yunita menerima tantangan untuk melakukan tes DNA anaknya dari Daus Mini.

"Iya kalau dia udah bilang, dan jangan lupa harus dia yang bayar tes DNA-nya. Entar mau tes DNA nggak mau bayar lagi," ujar Yunita.

Mengenai tes DNA ini, ada satu hal yang diminta dari Yunita. Ia menegaskan tes DNA ini bukan alasan Daus Mini untuk tak lagi menafkahi anaknya. Yunita Lestari meminta agar tes DNA itu bukan sebatas alasan untuk mencari kesalahannya saja.

"Jangan ngomong doang, dijadikan alibi menghindari menafkahi anak sampai segitunya," tegas Yunita.

Mengenai tantangan tes DNA, Yunita juga tampa tersinggung. Ia menegaskan anaknya itu murni keturunan Daus Mini. Yunita takut jika nanti anaknya mengetahui hal ini dan berpikir Daus Mini bukanlah ayahnya.

"Masalahnya anak aku kebayang nggak kalau sampai tau. Ini orang Ichal anaknya. Kan kasihan anak aku juga nanti bingung. Bapaknya siapa gitukan," tegas Yunita.

"Nggak mikir sampai ke situ otaknya. Tetap aja mikir mau tes DNA. Giliran di tantangin tes DNA, kicep nggak ada kabarnya," tuturnya lagi.

Perseteruan ini diawali dari hilangnya komunikasi Daus Mini dengan Yunita Lestari sejak September 2020. Hal itu berawal saat Yunita meminta Daus Mini membayar setengah biaya pembuatan kacamata anaknya.

Yunita mengaku saat itu Daus Mini sempat menjawab akan membantu membayar setengah dari pembelian kacamata itu. Namun tak lama nomor Yunita diblokir Daus Mini dan tak bisa berkomunikasi lewat apapun lagi.



Simak Video "Anak Sempat Di-bully Terkait Daus Mini Nikah Berkali-kali"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)