Tak Lagi Dinafkahi, Mantan Istri Sebut Daus Mini Memblokir Nomor Ponselnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 19:24 WIB
Istri Minta cerai
Daus Mini blokir nomor mantan. (Foto: Palevi S/detikHOT)
Jakarta -

Daus Mini baru-baru ini disebut sudah tak lagi menafkahi anaknya dari sang mantan istri, Yunita Lestari. Daus Mini disebut sudah tak memberikan uang untuk kesehatan anaknya, Haykal Firdaus.

Disebut Yunita, Daus Mini sudah memblokir nomornya sejak September 2020. Hal itu berawal dari komunikasi Yunita kepada Daus Mini untuk meminta uang membayar pengobatan mata anaknya yang minus.

Hal itu dituturkan Yunita saat dihubungi awak media, Jumat (22/1/2021). Daus Mini sempat setuju untuk membayar setengah biaya pembuatan kacamata, namun setelah itu langsung menghilang.

"Bulan September 2020. Jadi ceritanya anak aku matanya minus gitu, terus aku ke dokter mata beli kacamata dan sebagainya. Aku kirimlah reimbursenya ke Daus, aku bilang 'ayo kita bagi dua' gitu, karena biasanya begitu. Daus juga bilang 'oh ya sudah tunggu ya aku lihat uang aku dulu' gitu," ujar Yunita.

"Tiba-tiba dia hilang, terus semua aksesnya diblock, itu di bulan September 2020," tegasnya.

Saat itu, Yunita Lestari merasa kaget semua akses komunikasinya dengan Daus Mini ditutup. Mulai dari media sosial hingga nomor telepon Yunita tak dapat menghubungi Daus.

Ia sempat menanyakan hal ini kepada Ibunda Daus Mini. Namun ditegaskan, bukan Daus Mini yang memblokir akses komunikasinya.

Mengetahui hal itu, Yunita marah dan merasa rezeki anaknya telah ditutup oleh orang lain.

"Semenjak itu Daus hilang nggak ada kabar, nggak nafkahin. Terus aku nanya ke keluarga Daus lewat mamanya 'kenapa WhatsApp aku diblock Daus? Memangnya aku salah apa?' gitu," ungkap Yunita.

"Terus mamanya bilang kalau itu bukan Daus yang ngeblock, dari situ aku marah 'gila ya ngapain nutup rezeki anak gue', istilahnya ini tuh bapak mau nafkahin anaknya, ya aku marah-marah saat itu ya," lanjutnya.

Saat itu Yunita Lestari merasa marah karena tak dapat menghubungi Daus Mini lagi. Ia merasa sudah tak dinafkahi oleh artis 33 tahun itu.

Yunita dan suami barunya mengaku ikhlas perihal ini. Ia pun menegaskan turut diblokir oleh istri baru Daus Mini.

"Makanya sempat ada pertengkaran juga tuh, karena aku nggak bisa ngubungin sama sekali," tegasnya.

"Ngubungin Daus itu nggak bisa, Instagram diblock, WhatsApp diblock, termasuk ke istrinya pun WhatsApp aku diblock, Instagram aku diblock, ditutup akses semuanya. Ya sudah akhirnya aku sama suamiku sudah sepakat untuk 'ya sudah kalau memang putus hubungan it's ok' gitu. Rezeki anak itu ada," tutup Yunita.

(pig/mau)