Lagi! Mantan Istri Mencak-mencak ke Daus Mini, Kini Soal Tes DNA Anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 14:13 WIB
Artis, Komedian
Daus Mini singgung tes DNA. (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta -

Perseteruan antara Daus Mini dengan mantan istrinya, Yunita Lestari, kembali terjadi. Kali ini Daus disebut meminta tes DNA ke Yunita terkait anaknya.

Yunita Lestari yang mengungkapkan permasalahan tersebut ke media sosial. Mulanya ia cerita soal tak pernah meminta nafkah sepeserpun ke Daus Mini untuk kebutuhan buah hatinya, Ivander Haykal Firdaus atau akrab disapa Ichal.

Yunita Lestari bahkan mengatakan putranya sempat terkena COVID-19. Tapi ia tak mengemis minta nafkah ke Daus Mini.

"Sebenarnya sudah nggak bahas nafkah ya, mau dinafkahin sukur, mau nggak ya udah! Bahkan ketika ichal kemarin kena covid sekalipun, aku gak ada tuh minta-minta nafkah buat berobat ato apapun. Intinya yg bahas-bahas nafkah mah yang disono," tulis Yunita.

Setelah itu, Yunita Lestari marah karena Daus Mini disebut mau mengajaknya tes DNA. Ia heran mengapa Daus mencetuskan hal tersebut.

"Segala bahas tentang tes DNA. Kalo gak mau ngakuin ichal anak ya udah gapapa, cuma gak kebayang apa yang ada di kepala ichal kalo tau papinya gak ngakuin dia anak," ujar Yunita.

"Lalu yang jadi pertanyaan emang iya papinya gak ngakuin ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang gak ngakuin? Jangan sampe anak saya bingung!" lanjutnya.

Yunita Lestari pun tak masalah kalau Daus Mini benar-benar ingin tes DNA. Ia meminta Daus menentukan waktu dan tempat serta menanggung biaya tes tersebut.

"Kalo emang mau tes, tentuin aja tanggal dan di mananya. Biaya tes DNA tolong ditanggung yg ngebet pengen tes," tutur Yunita.

Sebelumnya pada 2019, Daus Mini sempat menyinggung Yunita Lestari dengan menyebut mantan istrinya alay. Di situ, Yunita marah dan tak terima.

Yunita Lestari menikah dengan Daus Mini pada 2011. Rumah tangga mereka berakhir pada 2014.

(mau/nu2)