detikHot

celeb

Daus Mini dan Istri Ada Rencana Jalani Program Bayi Tabung?

Rabu, 10 Jun 2020 18:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
s Foto: Daus Mini dan istrinya. Shelvie / Palevi
Jakarta -

Pasangan suami-istri Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya mengaku sangat santai dalam menjalani program anak pertama mereka. Namun, saat ditanya perihal bayi tabung, sambil bergurau Daus pun berharap mendapatkan endorse.

"(Bayi tabung) Ya kalau ada rejekinya. Mana tahu ada dokter yang mau endorse," ujar Daus saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Dijelaskan Daus, jika masa-masa ikhtiarnya tak membuahkan hasil, maka akan melakukan program bayi tabung. Namun saat ini, ia masih ingin menjalankan ikhtiarnya.


"Ya kalau itu kan kita tetap ikhtiar gitu kan, usaha. Kalau memang itu istilahnya ya amit-amit tidak membuahkan hasil, ya mau nggak mau. Tapi sejauh ini sih kita jalanin saja," tutur Daus.

Selain itu, Shelvie pun mengaku santai dan berusaha tak terlalu memikirkan keturunan.

"Santai saja sih, nggak telalu dipusingin banget. Ikut kegiatan saja lagi. Jadi nggak terlalu fokus mikirin anak gitu," tutup Shelvie.

Daus dan Shelvie sudah menikah selama setahun. Itu merupakan pernikahan kedua baginya usai sempat cerai dengan Yunita Lestari.




Simak Video "Ayah Daus Mini Meninggal, Yunita Lestari Beri Dukungan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com