Istri Daus Mini Peringatkan Mantan Sang Suami Tak Banyak Nuntut Uang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 20:42 WIB
Daus Mini dan istrinya, Shelvie saat ditemui di studio Trans TV.
Istri Daus Mini peringatkan mantan sang suami. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Istri Daus Mini, Selvi Hana Wijaya, ternyata orang yang mempelopori untuk suaminya tes DNA. Ia siap ikut tes tersebut bareng Daus dan mantan istrinya, Yunita Lestari.

Selvi Hana Wijaya mengambil langkah tes DNA anak untuk kebaikan rumah tangganya. Ia semula kesal dengan Yunita Lestari yang banyak menuntut uang ke Daus Mini.

"Allah maha baik pasti ada aja jalan ke benaran. Allah gak tidur saii. Tetap kok saya akan tes DNA demi ke baikan rumah tangga saya sama Bg Daus. Kalo mantan istri nya Bg Daus gak mulai bertingkah juga gak akan meragukan anak itu," tulis Selvi di Instagram Story.

Apa pun hasil tes DNA anak, yang diketahui bernama Ivander Haykal Firdaus atau akrab disapa Ichal, Selvi Hana Wijaya mengatakan dirinya dan Daus Mini akan tetap bertanggung jawab. Ia selama ini geram dengan kelakuan Yunita yang banyak meminta uang ke suaminya.

"Mau pun pahitnya anak nya atau bukan, yang penting gak banyak nuntut minta uang bulanan lebih sama suami saya. Tetap kami akan jalankan tes DNA mau bukan anak nya tetap saya terima, mau bener anak nya tetap saya terima. Tapi ingat jangan banyak nuntut apa pun ke suami saya jelas," ujar Selvi.

Sebelumnya Yunita Lestari marah-marah karena Daus Mini disebut mau mengajaknya tes DNA. Ia heran mengapa Daus mencetuskan hal tersebut.

"Segala bahas tentang tes DNA. Kalo gak mau ngakuin ichal anak ya udah gapapa, cuma gak kebayang apa yang ada di kepala ichal kalo tau papinya gak ngakuin dia anak," ujar Yunita.

"Lalu yang jadi pertanyaan emang iya papinya gak ngakuin ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang gak ngakuin? Jangan sampe anak saya bingung!" lanjutnya.

(mau/nu2)