Pablo Benua Bantah Isu Orang Ketiga, Bulat Ceraikan Rey Utami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 21:30 WIB
Polisi memeriksa YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami terkait vlog ikan asin. Keduanya pun nampak semringah saat ditemui awak media.
Pablo Benua mau ceraikan Rey Utami Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Prahara rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua belum kelar. Dalam kesempatan ini, Pablo Benua menegaskan bakal mengajukan cerai kepada istrinya, Rey Utami.

Terlebih lagi, Pablo Benua merasa mendapatkan tudingan bahwa dirinya telah berselingkuh dengan wanita lain. Sebelumnya, Rey Utami menduga Pablo Benua berselingkuh dengan seorang perempuan di kanal YouTube Trendy Wijaya.

"Saya bulat untuk tetap menceraikan Rey Utami," ujar Pablo Benua saat video call di kantor pengacara, Razman Arif Nasution di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Pablo Benua juga menepis pernyataan Rey Utami yang telah diduga menyebut rumah tangganya hancur lantaran ada orang ketiga. Bagi Pablo isu itu bohong tak benar.

"Jadi kalau ada isu-isu yang katanya karena perempuan, karena ada wanita lain itu bohong. Semua nggak benar," kata Pablo Benua.

Pablo Benua juga yakin dirinya adalah pria yang baik. Apalagi saat itu, dirinya masih di dalam penjara sehingga tak mungkin untuk bertemu wanita.

"Nggak mungkin saya melakukan hal-hal seburuk itu untuk saat ini. Apalagi saya di dalam penjara gimana caranya? Boro-boro mikirin perempuan, mikirin kasus aja sudah pusing sekali," kata Pablo Benua melanjutkan.

Sebelumnya, rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan retak beberapa waktu belakangan ini. Pablo Benua berencana cerai, namun Rey Utami berusaha bertahan, bahkan detik ini Pablo belum melayangkan cerai.



Simak Video "Awal Mula Pablo Benua Ingin Ceraikan Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)