Ini Alasan Pablo Benua Ingin Ceraikan Rey Utami

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 21:09 WIB
Pablo Benoa dan Rey Utami saat ditemui di PN Jaksel.
Kebersamaan Pablo Benua dan Rey Utami sebelum ingin cerai / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua terancam berakhir. Perselisihan di antara keduanya pun tampaknya makin meruncing, meskipun Rey kerap mengatakan jika dirinya tak ingin pisah dari ayah anaknya tersebut.

Bahkan Rey Utami mengaku siap jika dipoligami asalkan ia tak diceraikan oleh Pablo. Meski begitu, pria yang tersandung kasus Ikan Asin itu sudah memantapkan hatinya untuk bercerai.

Ia mengaku sangat kecewa dan marah dengan tindakan Rey di dalam rutan hingga membuatnya merasa hilang harga diri. Pablo menilai Rey sebagai istri yang durhaka.

"Jadi Pablo bilang ke saya minta surat kuasa karena Rey itu disebut durhaka. Sementara Rey bilang dia (Pablo) yang mulai dia juga yang mengakhiri," tutur Razman Nasution, kuasa hukum Pablo Benua saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/1).

Percekcokan di antara keduanya pun meruncing hingga akhirnya Rey Utami memaki Pablo di ruang tunggu tahanan. Ia mengatakan Pablo sebagai suami dan pria yang tidak berguna.

"Di situ saya dimarah-marahi di depan umum. Harga diri saya hilang bang," ungkap Razman menirukan ucapan Pablo.

Jumpa pers Pablo Benua ingin cerai dari Rey UtamiJumpa pers Pablo Benua ingin cerai dari Rey Utami Foto: (Asep/detikcom)

Hal inilah yang ditenggarai menjadi penyebab sakit hatinya Pablo hingga memutuskan untuk menceraikan Rey Utami.

Sebelumnya juga santer beredar isu orang ketiga dalam hubungan mereka. Kabar tersebut diperkuat dari pernyataan Rey yang pasrah jika harus dipoligami oleh Pablo Benua.

"Mungkin pada awalnya aku tidak seikhlas ini, awalnya aku juga berat memutuskan dan mengikhlaskan suamiku untuk bisa menikah lagi dengan orang lain," ungkap Rey Utami dalam channel YouTubenya dilihat, Selasa (29/12/2020).

Keikhlasan dirinya dipoligami melihat anak-anaknya. Dia tak ingin anak-anaknya kehilangan kasih sayang dari orang tua. Terlebih Rey Utami ingat bagaimana anak-anaknya tak mendapat kasih sayang selama dirinya dan Pablo Benua berada di dalam penjara karena kasus Ikan Asin.

Hal itu pun langsung dibantah oleh Pablo. Ia justru heran siapakah sosok wanita yang dituding oleh Rey dan membantah kabar tersebut.

"Pablo bilang ke saya,'Bang saya nggak ada perempuan lain selain Rey. Tapi yang perlu saya tegaskan ke pada abang saya akan tetap mengugat cerai Rey,'"tutur Razman memeragakan ucapan Pablo.



Simak Video "Rey Utami Ngaku Rela Dipoligami, Pihak Pablo Benua: Settingan!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)