Kekeuh Cerai, Pablo Benua Tepis Isu Selingkuh dan Poligami Rey Utami

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 17:41 WIB
Rey Utami saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Rey Utami hadapi permintaan cerai dari Pablo Benua / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rey Utami kerap mengatakan jika dirinya tak mau bercerai dari Pablo Benua. Ia bahkan menyebutkan jika dirinya rela dipoligami asalkan tetap menjadi istri Pablo.

Sementara itu Pablo tetap keukeuh dengan niatnya untuk menceraikan Rey. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacaranya, Razman Nasution, kala ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/1).

Tak hanya itu, Razman pun menyebutkan jika tak ada orang ketiga seperti apa yang santer diungkapkan Rey Utami sebelumnya.

"Bang saya nggak ada perempuan lain selain Rey. Tapi yang perlu saya tegaskan ke pada abang saya akan tetap menggugat cerai Rey," tutur Razman memeragakan ucapan Pablo.

Selain itu Pablo juga menyebutkan jika dirinya masih menafkahi Rey Utami dan anaknya. Ia pun merasa tak pernah kekurangan uang dan menurutnya jumlah yang diberikan ke padanya sudah lebih dari cukup.

Terlepas dari itu semua, keputusan Pablo untuk bercerai sudah bulat. Ia tak ingin Rey Utami membuat drama-drama di media sosial dan YouTube terkait rumah tangga mereka.

Seperti yang Rey Utami ungkapkan belum lama ini. Ia berharap sang suami bisa kembali bersama.

"Karena sangat menginginkan ayah dari anak-anak aku tetap pulang ke rumah, tetap berada di rumah, tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anak dan kepadaku. Karna aku juga sebagai istri masih ingin melayani suamiku, masih ingin mendapatkan kasih sayang," ungkap Rey Utami dalam channel YouTubenya.

Ia pun mengaku kecewa tak mendapatkan kabar kebebasan dari suaminya tersebut yang memilih untuk tak pulang ke rumah mereka. Padahal Rey tahu jika Pablo masih harus menjalani asimilasi pembimbingan dan pengawasan di Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur hingga hari kebebasan murninya.



Simak Video "Rey Utami Ngaku Rela Dipoligami, Pihak Pablo Benua: Settingan!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)